Pengumuman GiveAway

Selamat!



Yang beruntung mendapatkan  buku Investigasi Misteri adalah:



Setelah dibantu mesin acak online www.random.org, saya menemukan satu orang komentator paling beruntung.




Selamat Citra Atfa Mufida.

***

Sementara itu, untuk buku Nigtmare Side #2, saya berikan kepada Isnanto Fitriansyah 

Sebenarnya banyak yang kece. Tapi dia, menurut saya komentator kece yang paling ngenes.  
Coba kita review.  


"Plis, gue pengen banget dapet buku ini. Soalnya gue ga ada duit lagi buat beli ni buku. 500jt buat segala keperluan kampus, 500jt-nya lagi buat macarin cewek. Abis deh duit bulanan gue. Ga ada duit lagi di dompet maupun ATM. Bagi gue, ga ada uang itu rasanya lebih horror ketimbang ketemu arwah penasaran dan dengerin coveran lagu Ari Lasso (Rahasia Perempuan)* yang muncul tiba - tiba pas buka ini blog. :-X #TepokJidad"
 Gak tau kenapa, saya kok pengen mengamini pernyataannya yang ini.  "Abis deh duit bulanan gue. Ga ada duit lagi di dompet maupun ATM." Ya, semoga saja sih dia ngenes betulan. Terus hanyut deh di Pantai Panjang.

Eh tapi, kok kalimat sesudahnya nggak ngenakin banget yak. "Bagi gue, ga ada uang itu rasanya lebih horror ketimbang ketemu arwah penasaran dan dengerin coveran lagu Ari Lasso (Rahasia Perempuan)* yang muncul tiba - tiba pas buka ini blog."

Buat yang belum tau, emang bener tadinya saya pasangin lagu Rahasia Perempuannya Ari Lasso yang muter tiba-tiba setelah blog ini di buka. Dan semenjak saya baca komentar itu, saya langsung ganti backsound blog ini dengan lagu Raisa, berharap semoga gak ada yang bilang suara saya horor lagi. Saya emang host di Virtual Book Horror, tapi Demi Tuhan, suara saya gak horor kok. Makanya jangan didengerin!

Ya udah, pokok e selamat buat yang beruntung.

***

Pemenang akan mendapatkan hadiah langsung dari Penerbit. Saya hanya sekadar HOST.  Alamat pemenang akan saya setorkan tanggal 31 serentak dengan berakhirnya Virtual Book Tour Horror.

Buat yang belum beruntung saya harap jangan berkecil hati. Sungguh, sebenarnya saya nggak tegaan. Maunya saya menangin semua. Ya sudah nggak papa. Kalah menang itu wajar kan ya. Semoga setelah ini kita bisa berteman. Beberapa yang ngefollow saya udah saya folback, mungkin ada yang belum, silakan marahin saya jika hal itu terjadi.

Mari berteman. Panggil saja saya Ken. Bukan Ken Arok. Pokokknya Ken. *cipok Riska Aprilia

Salam.

Comments

  1. Follback twitter-ku pulo eee....

    ReplyDelete
  2. manteep. selamat yang dapet buku.

    ReplyDelete
  3. selamat Atpa. aku belum beruntung. hehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk