Lirik Lagu Tak Lagi Galau - Riska Aprilia @DrizzGautisha

Dulu kumemang kalau apa-apa diam
Hingga kutak bisa, serasa mati rasa
Kini tak lagi, kata Mama juga jangan
Bimbang ... itu menyakitkan

Kini ku tak lagi galau
Cukup kemarin kugalau
Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku

Tak ingin  lagi ku galau
Cukup  kemarin kugalau
Kinilah saatnya kurasakan bahagia

Kini tak lagi, kata Mama juga jangan
Bimbang ... itu menyakitkan

Kini ku tak lagi galau
Cukup kemarin kugalau
Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku

Tak ingin  lagi ku galau
Cukup  kemarin kugalau
Kinilah saatnya kurasakan bahagia

Kini ku tak lagi galau
Cukup kemarin kugalau
Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku

Tak ingin  lagi ku galau
Cukup  kemarin kugalau
Kini saatnya kurasakan bahagia


 ***


Tentang Drizz Gautisha
ngambil di http://www.reverbnation.com/drizzgautisha

Katanya punya nama lengkap Riska Aprilia. Lahir di tahun yang sama kayak saya, tepatnya tanggal 22 April.

Dari http://www.reverbnation.com/drizzgautisha  saya nemuin bionya seperti ini: Kelebihan yang dimilikinya itu senantiasa membuatnya selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas bakat yang dimiliki dalam dunia seni musik. Selain bisa bernyanyi dan memainkan alat musik, kemampuannya tidak diragukan lagi dalam hal mencipta lagu. Walau masih jauh dari kesempurnaan, namun seiring perjalanan dan motivasi yang kuat untuk belajar di dunia musik diharapkan lambat laun bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik.

Drizz selalu berangan-angan ingin menjadi penyanyi solo yang legendaris seperti halnya Nicky Astria, Nike Ardilla, Inka Christy, Anggun C. Sasmi, Mel Shandy, Dewi Yull, Melly Goeslaw, Iwan Fals, Crhisye dll. Selengkapnya mari ke http://technetium-tc.com/id-929018

Comments

  1. tanggal lahir dan bulannya percis sama dengan kakak dik :D

    ReplyDelete
  2. Haha, kebetulan :3

    kakak suka lagunya,.udah download :D

    semoga doi terus melaju ke pentas Indonesian Idol

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, aku juga langsung ngefans kak

      Delete
  3. aku baru tau ada penyanyi bernama Drizz heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sebelumnya belum begitu tenar sih

      Delete
  4. 2016 Ikut Audisi Indonesian Idol aja, Kak Hadi!
    eh?* o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun segitu umur gua udah tua banget coi

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau