Lagu Nidji - Sumpah Dan Cinta Matiku

Saya kepengen banget nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, asli. Hiks. Sayangnya di daerah saya ini nggak ada bioskop.

Sejak pertama kali dengerin lagu Sumpah dan Cinta Matiku ssaya udah jatuh cinta duluan. Apalagi yang nyanyiin si Nidji. Wah, sumpah mati, makin suka lagu ini. Liriknya sederhana aja, tapi artinya dalam bingit menurut saya.  Cekidot!

Lirik Lagu Nidji - Sumpah Dan Cinta Matiku

Selama napasku berhempus
Harapkanmu di depanku
Selama mataku memandang
Hanya kamu cinta matiku
image.jpg
Dengarlah dunia, rintihan hatiku
Yang terbalut dalam doaku
Inilah sumpahku dengarlah dunia



Reff:
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu

Dengarlah dunia, rintihan hatiku
Yang terbalut dalam doaku
Inilah sumpahku dengarlah dunia

Cinta kan slalu abadi
Walau takdir tak pasti
Kau slalu di hati, cinta matiku
Seraya aku berdoa merayakan cinta
kau slalu kujaga

Reff:
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untuk sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)

Sumpah mati aku hanya untukmu
Naana..naanaa...

***

Dan karena itu, saya jadi kepengin ngecover lagu ini. Nggak bagus sih. Just for shared ...
Semoga nggak tuli abis ngedengerin ini, hehhee



Comments

  1. Di tempat manakah yang tidak ada bioskopnya? sampe bengong saya bacanya di tempat kamu gak ada bioskopnya. tapi pasti layar tancep masih banyak ya? XD

    ReplyDelete
  2. Ah, biasa aja deh Mbak @Triana. Hahaha :D Gilaak juga ni film, di minggu pemutaran pertamanya aja udah 500rb-an penonton. ajiiib.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk