S. U. R. A. T

S. U. R. A. T


Vivi Hardika S S minta dibuatin surat lagi. Kayak yang dulu itu. Baca ini coba  #DOOOR! Itu link postingan saya yang judulnya Surat Untuk Vivi.

Ya bener itu buat Vivi. Orang yang sama dengan kali ini.

Perempuan ini lagi galau gak jelas. Sekarang malah ngambek ke saya. Udah sejak dua abad yang lalu ngambeeek mulu. Eh sekarang malah minta dibuatin surat. Kalau gak dibuatin nanti ngambeknya diperpanjang, gitu katanya. Dasar perempuan.


Konon, hari ini masih ulang tahunnya dia. Jadi ya apa boleh buat. Dari pada saya dibautin. Mending saya turutin. Ini saya kasih surat. NYOOOOOOOH SURAT!

Yang penting kan surat.

Awalnya surat ini isinya cuma itu doang tuh. Yang paling atas.  
See?

Iya. Secuil kata itu doang. Yang saya tebelin, miringin, juga garis bawahin.

Vivi Malah  gak terima. Vivi minta yang ada isinya.

YANG ADA ISINYA EOOOOOY.
Vivi komentar begetooooh. Padahal meskipun  ada isinya dia juga gak bakal ngasih saya apapun.

Ya wajar lah. Kan perempuan ini lagi galau gak jelas. Sekarang malah ngambek ke saya. Udah sejak dua abad yang lalu ngambeeek mulu. Eh sekarang malah minta dibuatin surat. Kalau gak dibuatin nanti ngambeknya diperpanjang, gitu katanya. Dasar perempuan.

Konon, hari ini masih ulang tahunnya dia. Jadi ya apa boleh buat. Dari pada saya diabutin. Meding saya turutin. Ini saya kasih surat. NYOOOOOOOH SURAT!

Yang penting kan surat.

Lagian Vivi nyuruh-nyuruh doang sekendak jempolnya gitu. Mending kalau ngasih apa gitu. Eh Vivi malah ngetweet gini
"Tiba2 keputer lagu galaunya Anjali Sharma. tissue mana tissue...?"
 Ya wes tak retweet. Khusus. Karena perempuan ini lagi galau gak jelas. Sekarang malah ngambek ke saya. Udah sejak dua abad yang lalu ngambeeek mulu. Eh sekarang malah minta dibuatin surat. Kalau gak dibuatin nanti ngambeknya diperpanjang, gitu katanya. Dasar perempuan.

Konon, hari ini masih ulang tahunnya dia. Jadi ya apa boleh buat. Dari pada saya diabutin. Meding saya turutin. Ini saya kasih surat. NYOOOOOOOH SURAT!

Yang penting kan surat.

Nananannana nanana nananan nanana

Emang agak aneh.


Apalagi taun lalu. Beuh, Vivi punya ritual khusus. Jadi kalau pas laagi galau Vivi pasang PP ini
PP Khusus galaunya Vivi
 Kalau dilihat dari posenya sih, Vivi pewe banget ya. Jadi kayak menikmati. Galenak-galenak gitu. Galau enak galau enak.

 Bener-bener agak aneh.

Tapi biar aneh begitu Vivi bisa nulis banyak. Vivi pernah ngirim ke inbox fb saya waktu itu. Lebih dari 70 halaman. Maklum lah, penulis. Wuih, keblenger kancut  mata saya.  :D

Akhir kata. Untuk perempuan yang lagi galau gak jelas ini. Yang sekarang malah ngambek ke saya. Yang udah sejak dua abad yang lalu ngambeeek mulu. Yang sekarang malah minta dibuatin surat. Yang kalau gak dibuatin nanti ngambeknya diperpanjang. Yang dasar perempuan.

Yang konon hari ini masih ulang tahunnya dia. Jadi ya apa boleh buat, Yang. Dari pada saya dibautin, Yang. Meding saya turutin lah, Yang. Ini saya kasih surat, Yang. NYOOOOOOOH SURAT, YANG!

Yang penting kan surat.

Comments

  1. daku mau komen ya Had hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh Mbak. nah kan itu udah komen

      Delete
    2. Hahaha mas Zack mau aja balesin komentar perempuan itu

      Delete
  2. 70 halaman? mantap abiis. bisa ya begitu, hehe.
    kalo konon masih hari ulang tahunnya. saya juga ikut ngucapin deh.. Nyoooh ucapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah disampaikan belum ucapan saya?
      kalo belum, nyoh lagi!

      Delete
    2. belum mas, macet katanya ..

      Delete
  3. waw, cewek itu ngambek tandanya sangat cinta ya hue hue lah cippppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwkwkwkwkkw Vivi Hardika itu bukan pacar saya

      Delete
  4. ngambek galau? pusing emang haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah mbak Fina lagi galau juga apa mas?

      Delete
  5. Hobi Surat - surata juga ya sob
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sms Mas. panjang kan?

      Delete
    2. Wakakakkakkakakakkakakak ada-ada aja

      Delete
  6. serius , aku nggak ngerti tulisan ini, apa mungkin ak lagi nggak fokus, intin yang aku dapat, apapun itu yang penting surat.

    kunjungan pertama ke mari nih, itu PR 4 -nya tinggi banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akakakaka cuma hadiah doang lah buat yang ultah. Bukan satu hal yg penting kok.

      Delete
  7. buat surat hitung2 latihan menulis ya.. o_O

    salam kenal !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhehehe salam kenal juga capung

      Delete
  8. hahhaha ya ampyuuun kirain mah apa deh .
    mknya kasih sureprise dunk biar cwenya ga ngambek trz :P

    ReplyDelete
  9. Emang isinya gitu ya? banyak pengulangan kata2nya..
    ini yg aneh Vivinya atau yg bikin surat ya? jadi mikir gue haha.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sengaja diulang biar banyak

      Delete
  10. Hahaha... Terimakasih yang ngucapin selamat ultah. Makasib banyak. Nyoooohhh follow aja sayanya @CacaCungkring haha jadi ajang lapak promo. Yesungminlah..

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber