Bad Mood

Lagi gak punya paket internet apapun. Sisa paket yang kemaren tinggal bonusan doang yang bisanya cuma jam 12 malem. Dua hari ini punya niat yang sama. Buat melek. Begadang. Eh, molornya keenakan. Faktor kecapean. Bangun-bangun jam 6 lewat. Subuhan juga enggak. Bonusnya cuma bisa dipake sampe jam 6 doang. Payah.

Susah nyari paket yang unlimited. Giliran ada yang murah, di daerah saya gak ada sinyal.

Smartfren langka. Axis, udah gak ada yang jual lagi di sini. Tri, sinyalnya cuma ada di sekitar kecamatan doang. Giliran dapet unlimited kayak Flexi. Eh sinyal malah dikit. Lemot sudah.

Telkomsel dan indosat, saya gak tertarik.

Pilihan saya dari dulu cuma XL. Karena cuma ini yang 3G.

Giliran terpilih, paketnya cuma buat begadang.


Murah sih. 25rb dapet 5gb. Tapi ganyampe sebulan abis buat nyetel youtube doang.

Yang bukan begadang dapetnya 2,1gb. Lumayan. Langsung saya beli. Eh quotanya cuma 600mb. Yang 1,5gb cuma bisa dipake jam 12 malem sampe jam 6 pagi. Alamak.

Untung ini saya pake XL BEBAS. Yang katanya gratis sampe 6 bulan. Kayaknya sih bener. Lumayan lah. Makanya saya coba update blog.

Saya kulik-kulik dashboar, susah. Googling nemu link ini > http://www.blogger.com/blog-this.g.

Hasilnya ini. Kayak begini bentuknya update dari hape. Saya pake nokia X200.

Akhir-akhir ini saya galau. Ceilah. Sebenarnya males sih galau. Tapi ya emang galau. Saya jadi badmood. Males ngapa ngapain. Bikin ini aja sebenarnya males.

Agak gak enak sama seseorang yang terus terusan nyemangatin saya. Aduh. Saya mulai merasa memecundangi diri saya sendiri. :D

Comments

  1. Semangat Masbro, Sholatnya jangan ditinggalkan.. gak baik atuh.. ya?

    ReplyDelete
  2. ya udah kalo males ngapa-ngapain dibawa santai aja, tapi jangan lupa untuk mengambil langkah selanjutnya :)

    ReplyDelete
  3. aku juga langganan yang Xl,50rb 12 GB...iya sih buat gadang gitu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau