Hadi Kurniawan


Aku siapa sebenarnya? Sudah jelas; Hadi Kurniawan. Yang gak jelas, orang tua ngasih nama panggilan Wawan. Rata-rata jadi taunya itu semua. Jaman SMA aku alay. Nulis nama gini ; Waone. Kemudian kebanyakan manggilnya One. Buat yang akrab, udah biasa manggilnya Wan. Yang gak akrap malah lucu. Manggilnya kayak nyebut kalimat penghubung ; di. Iya, di doang. Sebenarnya Hadi. Tau lah aku. Biar cepat barangkali. Jadi cuma nyebut di doang.

Sebagian besar kenal namaku Wan atau Wawan. Paling di fesbuk, jadi Hadi lagi. Kayak guru-guru jaman SMA dulu. Manggilnya juga Hadi.


Setelah kusadari yang memanggilku Wawan cukup banyak. Sekarang, malah muncul Wawan-Wawan yang lain di sekitarku. Riza Pahlawan, itu salah satunya. Ada lagi Hartawan. Masih ada Marwan, Iwan, dan sebagainya. Jadi kalo semua orang yang bernama ujung Wan itu berkumpul. Kemudian ada seseorang yang teriak memanggil Waaan! Sudah dapat dipastikan kalo semuanya akan melongok dan menyaut karena masing-masing merasa terpanggil.

Pas di tempat kuliah, di tempat kerja, di tempat tetangga, kumpul bareng keluarga pun sering kualami kejadian gitu. Sampe-sampe terkadang kupikirkan untuk bikin proposal ke orang tua, supaya mau ngubah namaku jadi Jarot, umpamanya. Atau Safi'i. Ya walaupun Safi'i namanya jadul gitu, kayaknya udah gak banyak yang pake nama itu. Jadi ya gimana ya. Bisa dibilang the one and only lah.

Cuma, semua itu ya kudu disyukuri sih. Sekarang yang membuatku bingung. Mau pake nama apa buat kenalan? Yang jelas, aku tak mau pake nama orang lain. Yawis, Hadi Kurniawan aja lah. Panggil lengkap-lengkap. Biar jelas siapa yang dipanggil.

Comments

  1. Hi, Waone!

    yang unik aja mas "wa-on-ne"..

    ReplyDelete
  2. hahahahaha
    #aku ngekek kecil#

    oke wan
    maunya di panggil apa
    ::kata orang di dunia mya kita bisa jadi apapun yang kita mau itu::

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa jadi kayak begitu mas.

      Diwan aja lah ya biar adil #lol

      Delete
    2. hadihadu diwan ya
      :D

      Delete
  3. waone? Gak salah tu?
    Coba dipanggil "ha, kur atau nia" .mungki lebih keren.wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau