Posts

Showing posts from March, 2013

Bukan Tini, Tapi Tono

Writing block menyerang Tini akhir-akhir ini. MakanyaTini ngomong ke tembok sejak ibunya pergi arisan beberapa waktu lalu. Hal ini memang gak lazim untuk ukuranmanusia waras. Tapi bakal lazim-lazim aja jika yang melakukannya adalah Tini. Kalau dialog sudah tercipta, jauh lebih gampang menuliskannya, itulah alas an Tini. Selain itu Tini juga merasakan kenyamanan ketika bicara ke tembok. Makanya Tini jadi begini.
Gak lama setelah mengalami masa ketidakwarasan itu, Tini jadi gelisah. Sesuatu yang ingin keluar, tapi gak segera dikeluarkan itu memang bikin gelisah. Sebentar-sebentar ke dapur, lalu balik lagi ke kamarnya, duduk di depan laptopnya yang sering mati sendiri kalau kelamaan menyala, terus balik lagi ke dapur yang sayuran mentah telah berjejer-jejer di meja. Lama-lama aktifitas ini menyita perhatian dan pusat konsentrasinya juga.

Dalam 24 Jam Nginstall Ulang 5 Kali

Image
Siapa bilang saya mo ngasih trik? Wong saya Cuma mau curhat kok. Halah. Kayak biasanya aja lah saya mah lebih hobi cerita dari pada ngajarin orang. Tapi nanti gapapa deh saya kasih sedikit trik kalau emang ada yang mau.
Beberapa hari lalu saya install ulang Win 8 di Asus EeePC 1215B saya. Saya lupa kalau Win 8 itu butuh aktivasi. Makanya dua hari setelah nginstal itu saya mantengin gooogle doang buat mempelajari cara aktivasinya.
Tau saya pake win 8, Bentol – temen yang sering saya ceritain pun pengen ikutan juga pake win 8. Jadilah dia dateng ke rumah saya hari itu. Nginstal win 8 mah cepet, paling-paling Cuma 15 menitan. Kelar lah sudah. O iya, instalan win 8nya saya dapetin dari Bowing, maksudnya saya minjem Flash Boot nya Bowing gitu.