Berasa Diklaim Malaysia

Tulisan ini saya bikin sambil nyicil ngerjain PR Kecerdasan Buatan, mata kuliahnya Pak Miftah, dosen dari Jakarta. Sejam lagi bakalan di kumpul. Sekarang saya masih di rumah.

Saya galau. Apa pasal? Rancangan web saya jadi nyebar ke mana-mana. FYI, tugas akhir  dari Pak Anton mata kuliah Pengembangan Web semester ini, adalah bikin website. Nanti kalo udah jadi saya bagikan url-nya. Ini ulah siapa saya gak tau.  Kemaren Beni minta. Saya pikir cuma buat dia doang. Eh ternyata, sekarang teman sekelas saya juga udah banyak yang punya file rancangan saya itu. Hahaha.

Bagusnya, kebanyakan dari mereka keciren kalau itu buatan saya, meskipun udah dimanipulasikan dengan nama yang bermacem-macem. Ada juga tulisan cerpen mini saya, yang tiba-tiba diakui pihak lain. Agak sedikit nyesek. Itu biar pun cuma tulisan cupu, tetep aja karya saya. Eh, ini tiba-tiba diakui orang lain jadi miliknya dia. Haha. Berasa diklaim Malaysia jadinya.


Saya sih sebenarnya gapapa. Mau copas sedikit, banyak, atau cuma sekalimat doang, gapapa. Tapi mbok ya, pengarangnya tetep dicantumin, gitu loh. Hadi Kurniawan. Itu kan nama yang ganteng banget. Uhuk.

Itu buatan saya, coy! Itu bikinan saya. Saya jadi pengen ditelen lautan deh. *ngomong sedramatis Atalarik Syah.

Ya, saya harus berpikir cerdas. Saya kudu bikin rancangan baru. Dengan isi yang baru. Tampilan baru. Gaya baru.

Kuliah setengah jam lagi bakal di mulai. Dan saya masih di rumah aja. Belum ngapa-ngapain. Jadi, sekarang saya kudu siap-siap membanting tulang. Eh salah deng. Saya kudu siap-siap berangkat kuliah. Sebentar lagi pasti Bowo, temen sekelas saya nyamperin. Jadi sekarang saya mandi dulu ya pemirsa! *kiss bye.

Comments

  1. gila
    ditengah tugas numpuk
    hahahahaha

    keren ini
    >,</
    apa pasal bisa meracau ditengah padatnya jam terbang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma kamu yang bilang ini keren kak. Haha

      Delete
    2. hahaha
      berati orang pertama yang bisa di bodohi


      #tapi benar keren itu#

      Delete
    3. aLamak, ambigu sekali. Lalu saya harus ngapain ini? :o

      Apanya juga yang keren ya haha
      \o/

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber