Award, Kebimbangan, dan Event

Saya kembalikan ke HadikuRz. Kenapa pasal? Menurut saya sih nama WOWawan (uhuk) agak alay gitu.

Saya mau bilang makasih buat Fahri Samudera. Karena udah repot-repot ngasih saya award. Ini dalam rangka apaan juga saya gak ngerti. Haha

Award dari Fahri


Terakhir saya paham. Ternyata yang dapat award sejenis ini bukan cuma saya. Nyaris semua orang yang punya blog dapet ini, dan memostingnya nyaris serentak. Muehehehe.

***
Saya lagi ribet dengan kehidupan saya. Ini kuliah saya juga ternyata makin ribet. Ini sumpah, saya jadi berasa bego banget gitu setelah dapet tugas bikin web dengan CSS, tapi saya malah gak ngerti CSS. Sebentar, saya jadi inget Fahmi, blogger muda yang jago banget ngotak-ngatik CSS. Buset. Kalah jauh saya. Padahal saya yang disekolahin di jurusan ini. *sembunyi di balik Najwa Sihab.

Masalah domain, saya juga sempet bimbang. Mau beli, atau nyari yang gratisan aja. Ini saya belum punya banyak pertimbangan, sampai tulisan ini kelar diketik pun, saya masih mikirin. Kalau mikirin keinginan, pengennya sih beli aja. Tapi balik ke dunia nyata, saya gak punya duit. Punya sih. Tapi duitnya masih untuk keperluan lain. Alamak.

Sumpah. Kok saya jadi bingung gini mau nulis apa lagi. Sebenarnya saya pengen cerita banyak hal tentang hidup saya akhir-akhir ini. Tapi nanti lah. Biar saya cari moment yang tepat. Halah.

Sekarang saya mau menuhin entry ini dengan apa? Oh iya, dengan kata maaf saja. Maaf yang segede-gedenya buat temen-temen, kakak, adik, dan seluruh handai taulan yang blognya jarang saya sambangin. Maafnya pake banget. Saya sebenarnya punya waktu. Hanya saja waktu saya itu saya isi dengan kegiatan lain (baca: selain ngeblog) (baca: macem-macem pokoknya). Jadi sekali lagi saya mohon maaf.

Terakhir saya mau ngeshare link ini http://www.facebook.com/notes/diva-press-full/lomba-menulis-kisah-seram-berhadiah-bb-gokil/10151613212743056 << itu apaan? Itu adalah lomba bikin cerita horor yang harus bersetting di Jogja, eh salah deng, harus ada unsur Jogjanya gitu. Tapi harus lucu. Saya kemarin baca cerita mas Zack yang didatengin Pocong Kolosal. Uhuk. Itu menurut saya lucu. Jadi buat masnya mending ikutan lomba itu deh. Saya juga mau coba kalau punya ide. Dan siapa saja juga boleh coba kok. Mumpung gratis. Siapa tau dapet BB ciiin. Aamiiin.

Comments

  1. hahaha... lucu apaan, le ngerasain kayak mau dicekik secekik-cekiknya, haha..
    tapi nggak ada unsur jogjanya je Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi cara penyajiannya terkesan lucu mas. hehhehhe

      Delete
  2. Congrats awardnya

    aww mau ikut tapi gak jago bikin cerita horor...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba dulu atuh. Yang diminta horor komedi.

      Delete
  3. hadiii aaak hadiiii *kegirangan hadi nulis lagi*

    btw, kalo ga salah ini awardnya kan ada pertanyaan2 gitu hadi, punya kamu manaaah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya gak dapet yang ada pertanyaanya kakak :D

      Delete
  4. cieee yang dapet award. kirain cuma pelajar kelas 12 aja yang lagi bimbang dan ga tentu perasaannya ternyata mahasiswa juga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk orang yang udah banyak umurnya juga bisa bimbang kok, Lu! :)

      Delete
  5. selamat dape award sobat...

    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  6. Award-ny cantik
    Lama nian dak ke sini, masalahnya aku dak bw lagi

    ReplyDelete
  7. semoga menang awardnya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkw hah? Apaan? pasti gak baca ya?

      Delete
  8. masalah domen jgn terlalu dipikirin kang.. ikhlasin ajja.. pasrahin, total.. santai.. relax.. hehehehe.. see the miracle :)

    ReplyDelete
  9. wew, nulis lucu ya? wah, saya paling gak bisa tuh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, kalao nulis horor bisa dong! :D

      Delete
  10. templatenya berwajah baru. Sama gan bulan ini begitu sibuk kadang melupakan blog. Selamat atas awardnya.

    ReplyDelete
  11. dapat award sunshine juga ... aku kemarin juga dapat kek gini

    salam kenal ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha selamat juga buat kamu!
      Oke salam kenal diterima. :D

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk