Parau Saat Kau Lenyap


Hadirmu selalu membuatku merasakan bebuliran itu nyata
Untaian ucapmu menimbulkan efek hangat
Jangan lah kau pergi sayang ...
Aku tak mampu tanpamu
Nadaku parau ketika kau lenyap

Dan senyap ...
Apakah aku mampu bertahan hidup sepi di sini?
Nampaknya hanyalah sebuah tanya yang terpaksa mengukir saja

Rasa yang timbul membuatku membaui
Inikah bekas basah yang kau bilang itu?
Naik seluruh gelora asmaraku mengendusmu
Dan aku jadi kangen kebasahan sambil menunggumu
Untukmu gadis WOWku




Lubuklinggau, 17 Desember 2012

Comments

  1. ujungnya itu loh, wow banget :p

    semoga menang yah di.. pake akronim di setiap hurufnya gini, jadi inget waktu jaman SD, ngisi2 diarynya teman.

    D: Dini namaku
    I: Ikan, aaauw aku takuuut
    N: Nanti deh dikasi tau lagi
    I: Ihh, udah dibilangin nanti dikasi tau lagi


    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih kak~
      Itu lucu :D

      Delete
    2. mbak dini memang lamalama lucu

      Delete
    3. ah masa iya saya lucuuuu... ihihih kalian lucu deh hihi

      Delete
  2. izin nyimak :)

    semoga menaang giveawaynya

    A: aku ayyana
    Y : yang murah senyum dan tidak sombong
    Y : yang juga baik budinya
    A : aduhh apa lagi ya..
    N : ndak ada lagi..
    A : aduh.. kan udah bilang, ndak ada lagi

    xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh.

      Aamiin.

      Haha bagus. Makasih ya dah mampir! :D

      Delete
  3. kangen sampe kebasahan setelah mengendus itu cinta ke siapa to Mas?

    pake namanya dong buat dibikin puisi kayak di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha maluuu mas! :)

      Delete
    2. lha sudah diposting koq pake malu segala. nanggung atuh. ayo bikin pengakuan segera

      Delete
    3. Buahahaha perempuannya masih fiksi mas.

      Delete
    4. ciee hadi cieeee..

      Delete
    5. Ahaha ada apa ini ya? Kok cie cie sih kak :D

      Delete
  4. lagu yang cocok dg puisi di atas adalah lagunya Utopia - Hujan :D

    ReplyDelete
  5. klo nama q apa yh klo d jabarin gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teergantung situasiny kayak gimana haha

      Delete
  6. Wow...bisa belajar buat puisi ini sama mas Wow...eh..mas wawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bisa-bisa. Ini namanya Puisi Akrastik.

      Delete
    2. Gratis ya mas...apa di bayar pke... Ringtone...hehe

      Delete
  7. ujung2nya pake wow.., kayakx korban iklan ni heheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar jodoh ama saya ==> Mr WOW! haha

      Delete
  8. hehehehe ... wew ah, keren banget tuh puisi, sekaligus fleksibel kata ... moga menang sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah situ terlalu memuji. Tapi makasih loh ya. Kalau mau makan ke belakang aa. haha

      Delete
  9. mantep bro smoga menang ye

    ReplyDelete
  10. ommo....syahdu banget puisinya..pake rumus jugaa...keren:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ommo? Hehehe makasih qaqa :)

      Delete
  11. Membaca komentar2 di atas, jadi ketawa terus nih..
    Haha...

    Puisinya bagus mas :)
    Semoga menang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, aamiin. Salam kenal ya :)

      Delete
  12. good luck!

    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    ReplyDelete
  13. hai makasih udah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 Januari 2013 ya ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk