Posts

Showing posts from December, 2012

Ribet

Image
Haha. Ngakak baca postingan saya dua bulan yang lalu. Eh, lebih tepatnya saya malu. B-)
22 Oktober 2012
Dulu tiap hari ada aja yang bisa dishare. Ya, walaupun secuil kicauan gak penting.

Sekarang, ay, boro-boro mau ngicau. Mikir aja aku malas.

Tapi sayang juga sebenarnya. Aku jadi berasa kehilangan separuh putaran bumi. Lalalalalala.

Kejadian kemaren, kemarinnya lagi, sebelum kemarin-kemarinnya lagi, ah udah lupa. Kejadian besok, lusa, besok sesudah lusa, aku belum tau.

Kadang emang suka begitu. Ribet. Hidup itu gak ribet. Aku sendiri yang membuatnya ribet. Ya ya ya, kasihan aku kalau harus dibully. Tapi gimana? Apa aku harus membully orang lain? Kemudian aku kena tuntut. Ditahan di rutan. Lalu ada gerakan koin untuk Wawan, gitu? Terus gue harus bilang Wow? WOWawan!

Siapa sih gue?

Parau Saat Kau Lenyap

Hadirmu selalu membuatku merasakan bebuliran itu nyata
Untaian ucapmu menimbulkan efek hangat
Jangan lah kau pergi sayang ...
Aku tak mampu tanpamu
Nadaku parau ketika kau lenyap

Dan senyap ...
Apakah aku mampu bertahan hidup sepi di sini?
Nampaknya hanyalah sebuah tanya yang terpaksa mengukir saja

Rasa yang timbul membuatku membaui
Inikah bekas basah yang kau bilang itu?
Naik seluruh gelora asmaraku mengendusmu
Dan aku jadi kangen kebasahan sambil menunggumu
Untukmu gadis WOWku

Semoga Kita Tetap Solid, Kawan

Beberapa hari yang lalu Lia Novenda sms saya. "Kakak, tolong bikin catatan pas ulang taun Kak Janut, dong!" tulisnya.
SMS itu sudah lama sekali. Saking lamanya, bahkan saya lupa kapan tepatnya. Bisa jadi, Lia pun juga lupa kalau pernah meminta saya seperti ini.
Sekarang saya bingung mau mulai dari mana. Cerita ini terlalu indah untuk dikenangkan. Haha
Saya akan menggunakan sudut pandang saya. Sesuai yang saya alami, dan yang saya rasakan.
21 Nopember 2012 Yang saya ingat, tengah malam Lia menelpon saya. Dia hanya bilang, "Aku ingin jadi yang pertama, Kakak!" Dan dia pun berhasil jadi orang pertama yang memberikan ucapan ulang taun untuk Hujani Prawiro di dinding FB. Saya mengucapkan selamat kepada Lia untuk itu.

Apa Menurutmu (?)

Ini adalah catatan yang saya buat dua hari yang lalu.
Rabu, 5 Desember 2012.

***
Saya agak riweuh dengan pertanyaan teman saya. "Ada masalah apa kau dengan Hujani Prawiro?"

Riweuh itu sejenis jengah, dan rasanya males untuk menjawab. Beny menelpon saya hanya untuk menanyakan hal itu. Padahal sebelumnya dia tidak pernah menelpon saya. Karena yang saya tau, Beny lebih akrab menelpon Hujani. Anehnya, selang dua hari Lia juga menelpon saya untuk menanyakan hal yang sama.

Saya jadi semakin riweuh. Dua-duanya saya suruh bertanya langsung ke Hujani, dan dua-duanya menjawab hal yang sama. Tidak jelas.