Buset

Tiap kali ngeliatin orang yang ngitemin kuku, langsung kepikiran, wah keren ini kalau aku yang pake. Nah, beberapa hari yang lalu, dengan segala tekat, aku mengajak Bentol untuk menghitamkan kuku-kuku kita. Berikut ini penampakannya.

Katanya ngitemin kuku-kuku jari itu keren, kayak rocker. Faktanya, ini kok malah jadi lentik. Hoohohoho. Ada rasa menyesal di diriku karena telah menghitamkan ini. :O


Melihat penampakan ini, aku langsung kesal pada diriku sendiri.

Ini kok malah gak keren, ini kok malah jadi lentik -_- buset ....
Kayak bencong, gitu kata nyokap.

Gagal deh jadi keren. Huaaa. *teriak-teriak alay kayak bencong beneran*
Eh?

Tadi juga sempet upload nih foto ke FB, lalu dikomenin orang begini, "Cucooo, ciiiin." 

Hal itu semakin membuatku ingin teriak-teriak lagi. Huaaa. Panas. -_- Pengen nonjok. Pengen jitak. Pengen nabok. Pengen nendang. Pengen muntilasi. Dongkol abis  lah pokoknya.
**

Oke lupakan!

Pelajaran kali ini, menjadi orang keren itu gampang, asal gak dibikin ribet, asal gak neko-neko, asal mau jadi diri sendiri.

Nah, sekarang apa jadinya kalau aku coba pakai anting, pakai bandana, terus pakai bedak?

Halah gak usah dibayangin lah. Yang penting itu mikirin gimana caranya ngilangin nih item-item di kuku? :O

Comments

  1. Pake alkohol mungkin bisa hilangkan warnanya. Bukankah yang alami itu lebih indah dan keren?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob,makasih ya, entar saya coba!

      Delete
  2. yang kayak gitu boleh aja sesaat pas manggung mainin gitar di pentas musik. abis itu, pulang ke rumah, disemprot emak, lalu disuruh tidur di luar! (aahh Mas Hadi nih ngingetin aja, hahaha)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah. Mending lah itu qaqa, dari pada dikatain bencong, nyakitin banget -_-

      Delete
  3. Wah mas Hadi ini ada-ada saja
    kalau saya sih cenderung lebih suka kuku yang alami, putih, dan pendek :)

    ReplyDelete
  4. Hahaha... sekalian aja cat rambutnya jadi merah sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dicat Bray, tapi cokelat, gak nampak sih, masih dominan warna itemnnya. Hehhehehe

      Delete
  5. apaan lentik?? ketok tembem banget tah jari-jarimu!! bhahahahaha

    ReplyDelete
  6. ya ampun ciiin lo kok sampe segitunya wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber