Emang Berubahnya Kapan?

Aku lagi pengen punya gitar coy. Hadeh. Gimana ini? Padahal sebenarnya aku gak bisa maen gitar. Rencananya punya gitar biar bisa dipelajari sendiri. Gitu lo.

Pas ngecek dompet. Langsung lemes. Duitku ludes. Kemaren sempet nanya temen, "Sekarang harga gitar berapaan, Coy?"
Dia jawab, "Mungkin sekitar 300an, sebab punya gue aja 125, itu juga dulu waktu gue masih kelas 2 SMP!"

Nah loh,makin lemes aja kan jadinya.

Tapi sempet nanya temen yang lain, disarain beli seken aja. Udah ada 2 pihak yang nawarin, harganya sama. Sama-sama minta cepek. Yang satu merknya YAMAHA, yang satu lagi gak tau, karena belum ngasih tau. Yang jadi masalah, dalam hal ini aku gak tau kondisi gitar yang masih bagus itu yang kayak gimana.
Apa yang fisiknya masih bagus itu menunjukkan kebagusannya juga? Entar kayak henpon lagi, kesingnya bagus, delemannya gak bagus. Kan bisa rugi.

Cepek, masih agak mahal lah ya. Tapi gak terlalu mahal juga. Kalau nurutin filing, lebih feel ke yang YAMAHA.

Au ah. Liat aja besok gimana jadinya. Kalau emang sreg ya dibeli kalau gak ya udah gak jadi. Harepannya sih semoga gak sialan ya.


***


Palaku jadi mendadak puyeng. Biarlah, dinikmati aja.

Btw, ini bakalan jadi postingan paling aneh di sepanjang sejarah perblogeranku kayaknya. Karena gak ada pesan sama sekali di sini.

Fuah.

Ini di dasbor lawasku muncul kalimat ini mulu :
Antarmuka Blogger lama akan dihapus dalam beberapa hari mendatang.
Kami telah melakukan banyak perbaikan pada antarmuka Blogger baru. Pelajari lebih lanjut
Anda dapat meningkatkan versi ke antarmuka baru kapan saja.

Emang mau berubahnya kapan ya?

Comments

  1. Keren aja kayaknya lihat orang-orang yg jago maen gitar ya....

    ayo kita berubah :)

    ReplyDelete
  2. Untuk belajar mah beli yang murah2 aja sob hehehe...
    Iya nih, padahal aku suka dasbor yang lama malah mau dihapus nih :(

    ReplyDelete
  3. ada koq pesannya di postingan ini.
    tentang gitar. gitar itu nanti yang akan menjadi pemanis kisah dalam memikat hati seseorang.
    belajar dulu beberapa lagu. siip kan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau