Bilang WAW Gih!

Aneh. Hidup ini aneh. Sekarang di kepalaku hanya ada kata aneh. Mungkin aku sudah terintimidasi oleh kata itu. Aku aneh. Orang-orang di sekitarku aneh. Hidupku aneh.

Saat rencana yang kubuat berubah haluan. Ketika apa yang kuprediksikan salah besar. Semuanya terasa aneh. Aku harus berjalan, melangkah entah ke mana, tanpa  roda, kemudian singgah di suatu tempat aneh atau mungkin malahan tersesat. Aneh.

Pokoknya semua jadi aneh. Saat aku mulai merasa semua hal yang telah kulalui gak penting lagi untuk dishare. Saat aku mulai merasa cerita hidupku tak menarik lagi. Saat aku mulai bimbang memilih menjadi dewasa atau tetap bertingkah kekanakan. Saat aku mulai merasa aku ini aneh. Saat itu pula di kehidupanku kelam. Berselimut awan kelabu. Bentuknya keriting kayak bulu domba Shaun The Seep. Aneh. Aneh. Aneh.

Ternyata bukan hanya aku yang tak mampu mengerti aku. Saat orang-orang mulai tak dapat membedakan tulisan yang kubuat itu fiksi ataupun nonfiksi. Mereka hanya bilang, mana ada yang tau kalau ini fiksi. Pada saat itu juga aku jadi menyimpulkan sendiri. Oh, hidup ini ternyata memang fiksi. Yang jadi kendala bagaimana cara mencerdasi sebuah sandiwara.

Metamorfosis, atau perubahan ke bentuk sempurna. Apakah aku harus begitu? Sepertinya masih fiksi. Lantas endingnya menggantung. Lalu klise. Kata abege sekarang absurb. Aneh.

Chargerku dimakan tikus. Aneh.

Aku diterima kerja begitu saja. Aneh.

Nilaiku anjlok drastis. Aneh.

Aku tiba-tiba kepikiran menikah. Aneh.

Aku pengen masuk tipi. Aneh.

Aneh lah pokoknya. Bilang WAW gih! 

Comments

  1. gak mau bilang WAW! ikutan bilang, "ANEH!" aja deh ea...??

    ANEH!

    ReplyDelete
  2. wow sambil lompat salto ! Aneh !

    ReplyDelete
  3. Aneh adalah bagian dari hidup . Jadi wajar aja kalo ada keanehan dalam hidup.
    Yg musti kita lakuin adalah lompat lompat bareng anak Tk trus bilang 'WOW' gih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau