Aku Terintimidasi Semalam

Ada yang udah pernah nonton Sex is Zero? Itu film sex komedi Korea. Aku baru nonton semalem. Ini gara-gara si Bentol kemaren nawarin film yang ada di leptopnya. Ya udah, namanya juga rejeki ya diterima aja.

Btw, udah lama nih blog gak keisi ama postingan yang ada kisah Bentolnya yak. Mueheheh. Mungkin karena kuliahku masih libur, aku dan dia jarang banget ketemu, jadi gak tau mau mosting apaan tentang dia.

Nah, jadi ceritanya kemaren itu si Bentol ama Bowing datang ke rumahku. Perihal silahturahmi aja, itu yang utama. Lalu mau ngasih film, dan yang terakhir adalah mau mengajakku pergi ke tempat karoke.

Hayukk lah, kataku. Lagian pada saat itu juga aku gak sibuk. Jadi ikut aja.

Karokeannya sore Mas Bro. Jadi pas langit udah mulai gelap, sebelum beduk magrib lah, aku udah balik lagi malahan udah sampe rumah.
Malamnya, sekitar jam 10an gitu, mulai deh aku nontonin film hasil copas dari si Bentol itu. Kupikir hanya ada satu atau dua film. Ternyata ada banyak. Tapi rata-rata film lama dan rata-rata filmnya komedi/horor. 

Ada PJP,  Sex is Zero itu tadi, Suster Keramas, Setan Budeg, terus ada beberapa lagi yang gak kuhapal judulnya karena gak menarik.

Yang pertama kali kutonton itu yang PJP. Kocak. Sebagian cerita di film, sama persis kayak di buku, jadi kurang bikin shock. Tapi lumayan lah bisa cengar-cengir sendirian malam-malam.Muehehe.

Terus abis itu baru deh nonton Sex is Zero. Aku kurang menikmati nih film. Soalnya berbahasa korea dan gak ada subtitlenya. Jadi untuk menertawakan adegan lucunya aku hanya nebak-nebak aja. 

Ada bencong yang diajak ML ama cewek tomboy, disodorin buah dada, malah cuma dijilatin doang sampai sejam lebih. Ada juga pasangan yang ceweknya gakmau diajak ML, tapi si cowok udah terlanjur sange apa gimana, lantas nyuruh si cewek untuk ngocokin itunya dia, eh malah gak keluar-keluar, sampe akhirnya si cewek nyerah karena tangannya pegal linu. Mehehehe.

Ada juga dua orang cowok yang nekat ngintip orang ML, sambil sembunyi di dalam lemari, mereka coli. Ada lagi cowok yang coli tapi kepergok cewek. Ini lucu menurutku. Pokonya ada banyak adegan ML-nya, yang kemudian  mengintimidasi diriku untuk coli. O,o. Peace Mas Bro. Tapi ditahan-tahan, gak taunya malah kebawa mimpi. Ya, endingnya juga udah bisa ketebak lah. Mehehehhe.

Pesan moral di film ini apa ya? Paling-paling ngambil dari judul ituh. Sex is Zero, jadi sex itu nol, atau dengan kata lain, seks itu gak ada, jadi jangan terlalu diagung-agungkan. Ah entahlah.

Pesan di film PJP, mungkin tentang kesempatan. Jadi selagi ada waktu, kalau mau ngungkapin cinta ya langsung aja. Jangan ditunda-tunda. Masalah resultnya kayak gimana juga terserah yang penting udah ngungkap. Lagi pula kita kan gak tau bakalan hidup selama apa di dunia ini. Masa mau dipocongin dulu baru ngungkap? Kan gak bisa lagi, ya gak Mas Bro? 

Comments

  1. hahaha... bangganya nonton sex is zero... haduuuuh...

    ReplyDelete
  2. woow , reviewnya mantap tenan ! seru dan bikin otak berputar !

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk