Sohib's Award dari Kak NF

Asiiiik dapet award ...!
Sebenarnya ini bukanlah award yang pertama yang kudapetin. Tapi ini adalah award pertama yang kupajang. Mungkin karena bagus, unik bentuknya, warnanya menarik. HEHEHEH *nyengir


Sohib's Award



Dapet ini gara-gara pernah ikut GA yang diadain Kak NF, dan inilah pesertanya.

Definisi Sahabat

1. Uzay : Sahabat adalah hal yang sederhana, karena kita tidak pernah mempersoalkan sebuah alasan, kenapa kita mulai bersahabat.
2. Hadi : Sahabat itu ibarat modem dengan laptop. Saling melengkapi, saling mengisi, saling membutuhkan, dan saling menguntungkan.
3. Dins : Sahabat adalah jalan untuk mendapatkan kesempurnaan diri.
4. Yani : Sahabat adalah teman yang tidak hanya mengenal kita, tetapi dia sangat memahami kita.
5. Ayyana : Sahabat itu elo, dia, mereka, kalian dan kita.
6. Aiinizza : "Sahabat, kata simple yang mempunyai arti yang tak pernah habisnya. lebih detailnya Sahabat itu sosok malaikat kecil yang terus merangkul semangat kita saat mereka yang lain sedang menertawakan kekurangan kita dan dia kan berkata, semua kan bail-baik saja. tenanglah".
7. Shamagachi : Life with one thousand friend are never enough, one enemy, i think i never expect.
8. Gia :Carilah Sahabat yang dapat menjadi Air Putih dalam warna-warni kehidupan kita \^o^/. Qiimatul-mar`I biqadri maa yuhsinuhu.~Nilai seseorang itu diukur dari kebaikan yang telah dia perbuat~ Tebarkanlah benih-benih kebaikan untuk sahabat-sahabatmu.
9. Aji : Karena sahabat itu saling memberi dan saling memaafkan.
10. HaniSahabat itu adalah orang yang akan memenuhi kebutuhanmu untuk didengarkan dan tak hanya menyiapkan bahunya untuk menampung semua air matamu tetapi dia akan menyiapkan tinjunya untuk membelamu.
11. RahmahSahabat Selalu Hadir Tidak Hanya Disaat Bahagia Justru Selalu Ada Dikala Air Mata Kita Tumpah.
12. Pak Asep : Sahabat adalah salah satu bagian dari hidup manusia sebagai mahluk sosial, yang dimulai dari masa lalu, masa kini hingga masa depan.
13. Eksak : A friend is the one who call you as friend.
14. Puguh : Sahabat, kita itu seperti HUTAN dan HUJAN, AKU ada karena KAU telah tercipta (terinspirasi dari SO7). 
15. Dini : Sahabat itu ikut serta membantu mereka yang dicinta mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat.
16. Laini : Sahabat adalah selamanya, walaupun tidak saling memiliki tetapi dia akan selamanya menempati sisi lain di hati dan tak akan pernah terganti oleh siapapun.
17. Chumhienk : Persahabatan bagaikan pohon dan akar, saling membutuhkan dan mengisi satu sama lain dalam suasana apapun.
18. Mba Dewi : Sahabat adalah posisi penting di dalam hati. Ia tidak akan pergi sampai nyawa berpisah dengan raga. Sahabat adalah manusia istimewa. Hubungan yang tak pernah bisa terputus oleh apapun kecuali keegoisan.
19. OchaSahabat itu seseorang yang mengikuti cerita hidup kita.
20. Pak ZachSahabat adalah dia yang tanpa berpamrih mampu memberikan jaminan bahwa masih banyak cara lain dalam menyelesaikan masalah hidup.
21. Rindu : Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan.Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.
22. Samaranji : Persahabatan tuh kayak secangkir kopi, ada rasa pahitnya, ada rasa manisnya, terkadang juga ada rasa asinnya. Tapi beneran deh, mampu menghangatkan koq. So, jangan langsung dituangin air putih ya. Nikmatin aja :D
23. Ila : Sahabat adalah ia yang datang saat seluruh dunia menjauh.
24. Lukman : Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari, setelah kita kehilangannya.... Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinari. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari, setelah kita kehilangannya.... Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinari. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah..
25. Ayoe : Sahabat itu bukan bayangan tetapi mereka adalah sebuah cermin yang nyata.
26. WK : Sahabat itu seperti minum kopi, selalu ada disaat yang tepat :)  
27. Mbak Mugniar : -
28. Millati : Sahabat adalah yang mereka yang mendukung ketika aku benar, menasihati ketika aku luput, dan mengingatkan ketika aku lupa.
29. Bita : Sahabat adalah sarana untuk membaikkan hati kita
30. Ririe : Persahabatan yang tulus bisa terjalin tanpa melihat perbedaan. Sahabat bisa ditemukan dari arah manapun dan melaui berbagai cara serta jalan. True friendship will never die


No coment. Aku nggak nyangka bisa nulis kayak gitu (baca nomor 2), bangga lah ya walau nggak menang. *ngakak.
Bekasan fabelnya mau aku revisi, setelah itu nyoba kirim ke redaksi, rencananya Tabloid GAUL. Semoga nembus. Aamiin. Pokoknya minta do'anya aja ya, Kawans.  *senyum paling cool.




Comments

  1. Ternyata banyak sekali denifisi dari sahabat. Doa ku pasti bersama dan ada diblog ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber