Kelakuan ABG SMA JAMAN SEKARANG

Jaman sekarang anak SMA udah bisa bikin anak. Haha ...  ini mah fakta yang cukup hebat. Kalau diusut dari A-Z bisa aja butuh lebih dari 5000 karakter untuk mengupasnya secara tuntas. Intinya karena pergaulan yang teramat bebasnya, sehingga menyebabkan anak SMA menjadi dewasa sebelum waktunya. Termasuk belum saatnya bikin anak, udah mereka lakukan (ABG SMA). Tapi jangan picik dong. ABG SMA gak semuanya kayak gitu.

Masih ada banyak, mungkin ratusan, atau jutaan anak SMA di negara kita yang cukup membanggakan, bukan karena kelihaiannya dalam membuat anak, tapi membanggakan karena prestasinya.

Kelakuan ABG SMA JAMAN SEKARANG ada juga yang membanggakan.
Beberapa pekan yang lalu ada tuh di Kick Andy Show nayangin beberapa ABG SMA, mamerin banyak mendali yang pernah ia peroleh dari negara sendiri sampai internasional. Ini patut untuk dibilang WAW. Double WAW mungkin.

Seorang ABG SMA yang sebenarnya masih labil tapi udah bisa go Internasional. Kan sangat membanggakan gitu. Bikin karya ilmiah, nyiptain alat penemuan baru, dan lain-lain. Inilah ABG SMA yang wajib dicontoh.

Tau Antologi Cermin Hati gak? Itu antologi yang terbit awal taun 2012 ini, dan tau gak, itu penulisnya adalah 50 ABG yang rata-rata masih SMA. Kan keren ya ...
Emang ada beberapa yang udah gak SMA, tapi umur penulisnya gak lebih dari 19 tauh.  Masih bisa disebut ABG lah ya.

Gak Cuma itu aja. ABG SMA juga seharusnya kreatif, neriakin isi hati, nyanyiin isi hati. Kayak Blink. Ceilah Blink.
Blink itu adalah Girlband Indonesia yang merupakan ABG SMA. Lain dari girlband lainnya, waktu itu sih pernah gak lipsynx suaranya tetap aja bagus. Wajar juga sih, mungkin pengaruh karantina waktu mereka masih di idola cilik dulu.

Jadi intinya gini, ABG SMA itu oke. Siapa generasi penerus bangsa? Jawabannya adalah ABG SMA.

Kenapa?
Karena masa depannya masih panjang.

Oke sekian. Selamat ulang tahun Republik Indonesia, dan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Comments

  1. yap!
    mari kita berantas kata kunci yang berbau negatif ini di GOOGLE..!

    salam MERDEKA!

    ReplyDelete
  2. ya, banyak anak-anak muda yang berprestasi membanggakan. sebenarnya tidak perlu miris dengan masa depan bangsa. mereka pasti bisa memegang amanat.

    ReplyDelete
  3. caiyo buat abege masa kini!

    ReplyDelete
  4. Iiih wow bahasannya ala abege hahaha....

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber