Semoga Tuhan Ngasih dia Keberkahan yang Melimpah

Beberapa hari yang lalu gue ditegur oleh ketua kelas Blogger Shout Out, klik ini bagi yang belum tau. Asli gue malu abis dapet teguran kayak gitu. Kesanya gue itu terlalu bolot eh bego, entahlah, sampe dibilang  gak nyambung segala.

Ngomongin masalah gak nyambung, gue jadi inget temen gue di kampus. Semoga Tuhan ngasih dia keberkahan yang melimpah setelah gue beberin aibnya ini. Aamiin. 

Namanya Ba, biarin gue pake inisial itu. Suatu hari dia makan bakso ama temen gue. Di meja makan ada beberapa botol kecap. Sebagaimana kita tau, kecap itu punya tiga rasa, rasa manis, manis pedas, dan rasa asin. Temen gue pun bilang sambil nunjukin botol kecap, “Jangan ambil kecap yang itu, Ba, itu kecap asin.”

Eh dianya yang bolot atau dia bego gitu ya, gue gak tau nyebutnya gimana, dia malah ngambil tu kecap asin, kemudian dengan polosnya bilang gini, “Loh kok baksonya asin ya!” Kira-kira gitu.

Makanya setelah gue dikatain gak nyambung, gue jadi ngerasa malu gitu, apalagi punya nasib yang sama ama si Ba. Gue tau sih sebenarnya niat dia baik. Tapi yaudahlah, mungkin emang salah gue. Gue gak punya hak apapun dalam hal ini. Karena gue cuman ngikutin perintah dia aja. Lagipula setelah gue baca tu teguran, seketika itu pula gue bisa langsung cengengesan. Emang otak gue agak-agak gimana gitulah, entah.

Ceritanya sih panjang. Namun kali ini gue lagi males ngetik, jadi bakalan gue beberin masalahnya aja.

Saat project blog muncul, gue lagi ngikutin event  #15HariNgeblogFF2, dan pada saat itu lagi ada GAnya Bunda Sumi. Karena gue ngerasa temanya cocok untuk digabungin,dan karena gue males ribet ngebikin postingan sekaligus tiga (FF, project blog, GA) dalam sehari, makanya gue gabungin yang dua jadi satu. Jadilah postingan berikut ini! Klik aja kalau mau baca, kalau gak mau gapapa sih.

Emang penyakit males itu susah banget diilangin. Lagi pula, Glen sebenarnya ngasih kebebasan loh kita disuruh bikin tulisan yang seperti apa. Serta gak ada juga pengecualian yang gak ngebolehin gabungin project ama GA.  Kalau gak percaya liat aja ini.


Nah, mungkin emang gue yang beneran  salah, dan sebagaimana orang yang salah, gue pengen minta maaf, terKHUSUS kepada Glen, semoga dia baca postingan ini, kalau emang gue salah tolong dimaapin ya ... 

NB, ada yang ngikutin Indonesian Idol musim ini gak? Dukung siapa nih? Sean atau Regina? :D

Comments

  1. wahhh gapp tuh di, kalao gak gini kan mana tau yang salah itu yang gimana..
    oke lah, its oke.. jadi pelajaran

    ReplyDelete
  2. hi, aku jga sering lho jadi gk nyambung gitu, palagi kalo lagi menghayal trus disruh buat sesuatu, pasti gk nyambung, jadinya malu deh :)

    aku milih keduanya, Regina & Sean. :)

    Salam blogger.

    ReplyDelete
  3. dear mas hadi..

    kita jika terusan benar kapan kita bisa rasa salahnya? dan gitu pun sebaliknya.
    salah,malu-maluin itu wajar bahkan itu hal yang sering kita jumpai setiap saatnya bahkan prof yang pintar pun tentu pernah mengalami hal serupa itu. tinggal semuanya kembali pada kita pribadi yang mau menata yang salah itu jadi bisa lebih benar lagi.
    disini, aku ngk ngebelah kamu ato bang glen tapi menghimbau untuk kembali ketujuan awal kita menyukseskan organisasi kita.
    intinya jgn pernah ngerasa down saat salah kita ditegur. itu bukan bentuk apresiasi yang menurunkan semangatmu tapi itu salah satu perhatian dari glen ke kamu biar kamu punya point tambahan.

    so di, musin galau sudah kita lewati berharap kamu skg ngk galau terlalu lama dengan hal sederhana ini. ayo semangat di biar kita semuanya tetep solid :)

    ReplyDelete
  4. ini namanya manusia gentle.
    mau mengakui kesalahan nya!

    salut dah..

    jarang yg punya sifat sprt lo, bersyukurlah..

    salam persabatan sob..

    ReplyDelete
  5. kikikii.. ba lucu banget xD

    nb : lumayan ngikutin... SEAN dong! :D

    ReplyDelete
  6. beh.. belon seberapa ni.. gue udh pernah lebih dari sob..
    SEMOGA TUHAN NGASIH DIA KEBERKAHAN YANG MELIMPAH. AMIN

    ReplyDelete
  7. ada ya ketua kelas blogger shout out? hehe..

    ReplyDelete
  8. Kalaw sudah menyentuh "Malas" biasanya sudah titik, mau dibujuk apa kek tetap mentok ka karena males itu tadi. Keep posting

    ReplyDelete
  9. cieeeh ganti template :D

    bagus template di..

    Indonesian Idol saya dukung Yoda, udah keluar dianya hahaha

    ReplyDelete
  10. eta budak udah ganti rumah lagi aje ckck sumpeh pangling awa..

    jangan bilang diri sendiri bego ah Di, gw lebih suka baca belum mengerti..

    kalau ngga ada noda ya ngga belajar boy. tetap semangat buat teguran itu memicu ke kreatifitas mu nak. okey mas boy?

    ReplyDelete
  11. sepertinya (ketika saya datang kesini sekarang) templatenya belum kelar ya.. :)

    cepat kelarkan..! :D

    saya dukung YODA! wkwkwkw..

    hmm, untuk kasus di atas, ane gak bisa membantu sob, soalnya ane juga pihak ketiga.. :)

    ReplyDelete
  12. regina aja kali ya yang menang.. btw ini theme baru ya? keren tapi kelebaran dan warna tulisannya kurang terang, sakit mata euy *komen OOT*

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau