Deadlock Cinta Bag. 2

“Ng ... kasih tau nggak ya ...” Ayu berlalu.
 “Ah gue mau gendutin badan pokoknya, harus! Biar gue bisa juara juga di idol.”
“Serius lo?”
Vivi mengangguk.
“Eh, bukannya lo mau ikut Abang None ya tahun ini?”
“Oh iya ya,” kata Vivi. “Ah, berarti gue harus batalin ikut Abang None. Lagian gue yakin kok, kalau gue bakalan kalah.”
“Orang gila!” caci Ayu.
“Biarin!” Vivi mengelak.
“Orang itu ya, yakin untuk menang, bukan yakin untuk kalah, itu namanya pesimis, dan lo tau ...” Ayu mengambil jeda sebentar, kemudian melanjutkan lagi omongannya setelah mengeruk kepala. “Pesimis itu adalah perbuatan yang tercela. Paham?”
“Oh iya ya!” Vivi langsung menepok jidadnya sendiri. Plakkk!
**
Matahari siang bersinar cerah, tapi tak secerah tampang Ayu yang sebenarnya berwajah cantik. Pasalnya ada segelintir masalah yang sedang ia sembunyikan dari Vivi. Tapi Ayu merahasiakan hal ini kepada Vivi dengan alasan yang masih simpang siur.
Melihat ada yang tidak beres pada air muka Ayu, Vivi meledeknya dengan spontan. Jiwa keisengannya kali  ini bertambah beberapa persen dari biasanya.
“Selamat siang, Ayu yang cantik!”
“...”
Ayu belum berkutik. Vivi pun mengulangi keisengan itu sekali lagi.
“Selamat siang, Ayu yang caem!”
Kali ini Vivi memamerkan giginya yang baru saja disikatin. Tapi belum ada kode apapun dari Ayu untuk merespon ledekan Vivi.
“Selamat siang, Ayu yang cantiknya kayak Julia Peres berpadu kecantikan pula dengan Angelina Jollie!”
Sekali lagi Vivi melakukan hal yang serupa dengan nerocosnya.
“Selamat siang, Ayu yang ... apa ya ...!”
Lagi dan lagi. Vivi tak akan jera mengusik Ayu sebelum Ayu mau bicara kepadanya.
“Diem deh lo! Kayak pengemis aja ngucapin salam mulu!” Ayu membentak.
“Hahaha, jangan  ngomong gitu, Yu! Dicekal entar lo!” Vivi masih meledek Ayu.
“Au ah, bete gue ama lo!” ketus Ayu.
“Kenapa lo?” tanya Vivi aneh.
“Kenapa sih lo deketin Suhe?” Ayu meminta penjelasan dengan judesnya.
“Oh, gue tau masalahnya,” kata Vivi. Kemudian ia berdehem. “Ada yang cembokur nih ceritanya.” Vivi menyikut Ayu.
“Apaan sih, Vi?”
“Udah, tenang aja, gue ama Suhe nggak ada apa-apa kok, gue tadi cuma nanya cara gemukin badan aja ama dia!”
“Buset, lo jadi gemukin badan, Vi?”
“Ya iyalah, gue ‘kan juga kepengen gitu jadi idola Indonesia!”
“Terus, kenapa lo dari tadi pagi kagak makan-makan juga?”
“Gue puasa!” jawab Vivi singkat.
“Hah? Yang ada-ada aja deh lo, mau gemukin badan tapi puasa ....” Ayu tidak habis pikir.
“Masalah buat lo?”
“Kayaknya gue kudu bilang WAW deh!”

Comments

  1. HHAHAHAHAHAH..
    Dasaaaarrr!
    Hadii..
    Gue ngeselin banget sih di sini. Di sini tuh aku mirip aurel Miss lebay nya om Ceko. Huh! Lanjutin dong!

    ReplyDelete
  2. gan kami segenap admin edho-photowork ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, klo ada kesalahan kata2 di maafin yah..^_^

    ReplyDelete
  3. maaf ngga baca sepenuhnya, cuma pengen kenal dan mengucapkan salam sehat selalu

    ReplyDelete
  4. Nggak faham. Mesti baca bagian satu juga nih.

    ReplyDelete
  5. saya baca yang satunya dulu biar ngeh :D

    salam kenal^^

    ReplyDelete
  6. "...Gemukin badan untuk mengikuti acara idol..." hehe...harus menyimak dari awal nih, soalnya langsung ke part2 jadi agak rancu :)

    Oh iya, selamat memasuki Bulan Ramadhan ya.

    ReplyDelete
  7. sorry nggak fokus.
    Mas, kalo pas di baris dialog, nggak papa ya, kalo dialog tanpa disebutkan saat itu yang bicara siapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp kalo tokohnya cm 2, tp kalo bs sih dikash xD

      Delete
  8. selamat sambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  9. . . waduchhhh,, kayak nya ada olga lovers nich. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok olgalovers sih? hahah Vivi mah Anang lover mbak :D

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau