Lagi Cupu

Nggak ada yang seru di pekan ini. Nggak di rumah, di sekolah, di mana-mana, nggak ada satu pun yang seru. Nggak ada yang bisa diketawain. Biasanya sih ada seenggaknya satu aja hal aneh yang bisa diketawain. Misalnya kelakuan orang di jalan yang berdandan menor atau om-om berkumis tebel komat-komit ngendarain motor karena lagi nyanyi. Asli, pekan ini lempeng sangat kehidupanku. Hambar. Ah.

Sempet puyeng juga beberapa hari. Kupikir Wah bakalan meriang nih gue, tapi ternyata enggak. Ya syukur sih. Cuma hidupku agak nggak enak aja. Kayak ada yang kurang gimana gitu.

Pekan ini aku juga doyan nunda-nunda kerjaan. Alhasil kamarku jadi semrawut gitu lah yang rasanya bikin aku nyaris semaput.


Iklan: ayo beli antologi When I Miss You! Kalau mau gratisan, cari dulu 10 orang yang mau beli buku ini. Karena beli 10 akan gratis 1.


Balik lagi berkicau, di kampus Nenek udah nggak mau di panggil nenek lagi. Pasalnya apa? Masih kurang jelas sebenarnya. Kabar masih simpang siur. Yang ku tahu sih kemarin waktu aku manggil-manggil dia dengan sebutan nenek gitu, dia langsung gembungin pipi. huft Tapi terserah dia lah, sampai kapanpun aku akan tetap memanggilnya nenek. *ketawa dalam hati*

Aku udah jarang bergaul. Jarang ngobrol ama Bowing. Jarang ngumpul ama Bentol. Saban hari aku di rumah mulu. Cupu banget. Dan menyebalkan. Hadeh Plakkk. Plakkk. tepok jidad deh gue


Hari Kamis lalu aku ketemu temen SMP. Aku syock, mukanya tua banget. Kumis udah banyak. Bukannya nostalgia, dia malah ngajakin ngitung bintang sambil ngitungin banyak temen yang udah kawin. Sampe saat ini aku nggak tahu hikmah apa yang harus kupetik.


Nb: buat Uzay, Kak NF, dan Belo, selamat ya kalian menang di GA Parodinya Ca Ya. Kalian mengalahkanku, itu suatu hal yang luar biasa. :D

Comments

  1. Tsaaah, ada iklan mandiri di tengah posting xixixixi.

    Yg dipanggil nenek lagi pms x tuh, jadinya bete deh.

    ReplyDelete
  2. sementara ente gimana..?
    jangan2 udah brewokan.. :D

    ReplyDelete
  3. di kok blog lo ngga masuk dasbor gw ya kalau ada yang baru. padahal udah lama gw follow.

    jangan suka nunda-nunda kerjaan, cause ada kerjaan yang lebih menunggu setelahnya..

    lo kapan kawin kalau gitu? #eh..

    thanks ucapannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena gue ganti url kali, Zi

      Iya, segera gue kawin,kawin mah gampang cuy,menikah yang susah, hahah

      Delete
  4. kalau aku malah ngitungin temen2 yang dah punya anak...parahhh

    ReplyDelete
  5. Maen ps za sob kalo lg sepi. :)

    ReplyDelete
  6. wahahaha, mending ngopi sambil main domino aja :D

    ReplyDelete
  7. Bakar Rumah biar seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga ya, kamu pinter deh

      Delete
  8. aku juga mau iklan deh, ayoo beli kumcer dan antologi2ku hehe.. sori yaa baru ke sini baru sempet nih Di.. mungkin tampang temenmu tua karena terlalu serius kale buktinya sibuk ngitungin temen nikah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngahaahahha mungkin aja sih kak :D ya gapapa

      Delete
  9. Maksudnya gimana sih? Wkwkwkw
    Semoga laris ya bukunya~

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau