Genggaman Tangan #15HariNgeblogFF2

"Ai bingung, Bang,"
"Kenapa, Sayang?"
"Ai 'kan baru aja belanja lewat internet. Ai  takut nggak nyampe paketnya."
"Lah, Ai juga ngapain pake pesen di internet?"
"Harganya murah, Bang!"
"Ah elah, coba konfirmasiin dulu, deh!"
"Udah, Bang. Dia udah ngasih nomor resi kok!"
"Terus kenapa lagi?"
"Nomornya nggak bisa di cek, Bang! Ai cemas!"
"Cup-cup-cup! Jangan su'udzon dulu atuh, Ai!"
"Iya deh, Bang."
"Oke, hari ini kita liburan aja yuk!"
"Wah, ayuk deh! Kalau gitu Ai siap-siap dulu ya, Bang!"
"Iya, Sayang!"
"Muach ... sampai ketemu ya ...!"
Teleponpun terputus.
***


Kepada alam yang hijaunya menyegarkan mata. Kepada air yang suaranya menggelitik telinga. Kepada bebatuan yang mempercantik panorama. Air Terjun Tawang Mangu, di sinilah cinta Uzay dan Ainisa menyatu.

Ainisa murung.
Air Terjun Tawang Mangu
"Ai masih kepikiran paketnya, Bang!"
"Sudahlah, Sayang! Ini hari indah kita. Lihatlah air yang turun itu!"
Ainisa tidak bersuara.
"Pandangilah beberapa detik. Bayangkan segala gundahmu berada di atas sana, kemudian bayangkan pula air itu dengan kasarnya menghanyutkan keluh kesahmu!"
Ainisa masih tak bersuara. Ia memejamkan mata. Kemudian menarik napas panjang.
"Meski berapapun banyak mata yang memandang kita. Aku tidak akan pernah melepaskan genggaman tangan ini." Uzay berkata lirih.
"Selamanya. Sesuai pinta hati yang selalu bekeinginan untuk mengisi sela-sela jemari. Aku akan selalu ada untukmu, Sayang!" Uzay berbisik kepada Ainisa.
"Aku dan kamu, ibarat laptop dan batere yang selalu hidup jika bersama."
Lanjut Uzay lagi. Ainisa tersenyum lega.
***

Esok harinya.
"Bang, paketnya udah nyampe dong!" Ainisa kedengarannya gembira.
"Oh ya?"
"Iya, Bang, dan tahu nggak ... aku dapet duit 250 ribu sebagai bonus pemesan ke sejuta di kedainya!"
"Ah yang benar?"
"Iya, Bang!"
"Kamu beli apa sih, Ai?"
"Ini!" Ainisa mengeluarkan kalung  hati. "Selamat hari jadi ya, Bang!"

Comments

  1. datang berkunjung.. :)

    ReplyDelete
  2. wah si anini sam si uzay :d

    ReplyDelete
  3. Betapa senang hatinya mendapat tanda hati, selamat hari jadi ya bang ! :D

    ReplyDelete
  4. wiih udah mulai ketularan gombalnya eh puitisnya uzay nih kata2mu Di

    ReplyDelete
    Replies
    1. grrrrr kenapa yang di inget gombalananya? gw bukan pengombaaaaaaal #nggak nyante..

      Delete
    2. Hahahahah ya yayay gapapa dong

      Delete
  5. Tumben romantis! Ah, bukan elo nih! Gk mungkin elo yg bikin kan, Kur? Bhahaha #bhahaha

    ReplyDelete
  6. ckckk... tuh kata2 nyomot dimana brader, sweett banget sih, kok jadi gue yg GR :p seakan2 vino yg ngemeng #eaaa.. hahha

    ReplyDelete
  7. duitnya buat paket lagi kali yak?
    hihihi

    ReplyDelete
  8. Iihhhh... So sweet.....!!! Mantep nih cerita, hehehe...

    Soal gebetan ane sob, "HOPELESS"!!! Dia udah punya pacar soob, nggak ada harapan buat ane, paling deket sama dia cuma nganter di pulang setelah latihan sama ibu ane, hhuuuffft.... Nggak ada harapan sob. (NB: bukan karate sob, tapi Tae Kwon Do)

    ReplyDelete
  9. wihiiiii, UZAY sama mba Ai :D..

    lanjutkan deh :)

    ReplyDelete
  10. uhuyy dapat kalung hati, uwenak tenan :D

    ReplyDelete
  11. aw so sweet bang, aw aw aw

    ReplyDelete
  12. wah romantisnya, ngomong2 soal tawangmangu, saya memiliki pengalaman kurang mnyenangkan, karena saat berlibur kesana saya makan sate kelinci dan diare jd ga bs nikmatin liburan. :(

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber