Biru, Jatuh Hati #15HariNgeblogFF2

Oy, I love You ...
**

Uzay baru 1 hari bekerja menjadi Kontributor di Harian Silampari, sebuah koran yang baru saja meluncur di Lubuklinggau. Namun setelah berpikir yang cukup lama, ia memutuskan untuk resign. Terlalu banyak kekangan yang menimpuk otaknya. Uzay tidak kuat. Dan hari ini ia akan berlibur ke Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

**
Indahnya pemandangan biru. Sejauh matanya memandang, hanyalah biru tatapan yang menakjubkan. Luar biasa.

Angin sepoy meniupi bodinya. Segar. Amat segar. Bahkan ia sampai lupa dengan segala masalah yang sedang digendongnya. Uzay terlena. Terbuai dengan nuansa biru di Pantai Pangandaran ini.

Pantai Pangandaran
Entah karena kode alam atau karena hal lain. Pakaian  yang ia kenakan hari ini semuanya serba biru. Dari kepala memakai topi biru, baju berkerah berwarna biru, celana trening biru, dan sepatu kets biru. Pokoknya serba biru.

Waw ... baru saja Uzay berpapasan dengan seorang gadis yang mengenakan pakaian serba biru pula. Tanpa sadar tubuhnya bergerak dengan sendirinya menari Tor-Tor.

"Hai, cantik! Siapa namamu?" Uzay mengikuti kemanapun langkah gadis itu pergi.
"Ainisa, Bang!" Malu-malu tapi mau, gadis itu pun menjawab dengan manisnya.
"Kalau boleh ngasih saran, mending kamu jangan lagi ke taman bunga, deh!" Uzay mencoba merayu gadis itu.
"Emang kenapa, Bang?" jawab gadis itu.
"Soalnya bunga-bunga di taman bakalan iri banget melihat ada makhluk yang lebih cantik darinya." Uzay mengobral kegombalannya.

Comments

  1. Enak ya? Capek2 kerja, langsung nikmatin indahnya alam? WHAT THE...??? Aduh, Malaysia banyak macam nih, Tor-tor mau di ambil segala, o iya sob "Entah karena kode blogger atau karena hal lain. Tema postingan ane hari ini sama dengan tema postingan sobat." hihihi. BTW, sobat AVATAR ya? Serba biru, sampe2 template pun warnanya biru

    ReplyDelete
  2. wew, biru membiru ya, hmmm, hihihiy, TOr Tor punya Indonesia kan :D

    ReplyDelete
  3. wah, 1 hari kerja kok langsung resign sih bos...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan fiksi bos, hahhahah nggak apa apa!

      Delete
  4. hahaha.. ternyataa Uzay pinter gombaall :D
    aku juga cinta biruuuuuuu... #infopenting :p eh..

    ReplyDelete
  5. Pemandangannya bagus sob
    salam kenal n sekalian izin follow ya

    ReplyDelete
  6. hahai... ini tempat main saya dulu saat masih di Cilacap.
    emang mantap banget tu pangandaran, jadi lupa gombalan di cerita, hehe

    ReplyDelete
  7. witwit.. manteb dah rayuannya si uzay, pasti gara2 sering nonton OVJ.. :P

    ReplyDelete
  8. Wah mantafnya nih blog. Nih gimana pasang twiter di blognya. Mohon pencerahannya. Salam

    ReplyDelete
  9. wah mantap nie, rayuan gombalnya boleh dah. hehehe, keren abis dah... bisa di coba lain kali nie.

    ReplyDelete
  10. wkwkwk..bisa saja nich memainkan jurus penggoda maut-nya :D

    ReplyDelete
  11. Yess, TORTOR milik Indonesiaaaa..

    ReplyDelete
  12. Soal tor tor gue takutnya itu cuma pengalihan isu gan. MEdia sekarang kan susah dipercaya, terlalu banyak konspirasi.

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga, wah ada provokatornya nih kayaknya ya

      Delete
  13. Gubraaaag itu si uzay gombal abis haha..

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk