Ayo Kita Main! (psikotest)

Attention! Jangan baca jawabannya dulu sebelum kelar jawab perintah-perintahnya! Kalau kamu membaca jawabannya, psikotest ini dianggap gagal.

S.A.T.U

Pertama-tama siapkan bolpoint dan kertas. Waktu memilih nama, kamu harus memilih  orang yang kamu kenal. Jangan terlalu  banyak mikir. Tulislah apa yang ada dikepala kamu. INGAT! Maju satu paragraf per paragraf. 

1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas kamu secara vertikal (atas ke bawah)

2. Tulis angka yang paling kamu suka (antara  1-11) di sebelah angka No.1 dan No.2 (yang tadi kamu buat).

3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang  kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal dekat di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun Ok. Cuma harus yang kamu kenal.

5. Di No.8, 9, 10, 11 kamu tulis nama judul lagu yang paling kamu sukai saat ini yang berbeda-beda.



Disini jawabannya
Nah, dibawah ini ada jawaban dari psikotestnya.
Mudah-mudahan cocok jawabannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
1. kamu harus memberitahu ke orang yang kamu tulis di No.7 tentang psikotest ini.

2. Orang yang kamu tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.

3. Orang yang kamu tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka tapi bertepuk sebelah tangan.

4. Orang yang kamu tulis di No.4 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu.

5. Orang yang kamu tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti kamu.

6. Orang yang kamu tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada kamu.

7. Lagu yang kamu tulis di No.8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

8. Lagu yang kamu tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7

9. Lagu yang kamu tulis di No.10 adalah lagu yang menuliskan apa yang ada di ati kamu.

10. Terakhir, Lagu yang kamu tulis di No.11 adalah lagu yang menuliskan hidup kamu.

Nah, bagaimana? hasilnya sesuai gak? kalo gak sesuai ya gak usah dipikirin, namanya juga buat seru-seruan.
Permainan ini aku ambil dari sini

D.U.A

Siapa sih idola kamu?
Simpan dulu jawabannnya di hati. Jangan lihat jawabannya dulu sebelum kelar jawab perintah berikut ini
  1. Dari angka 1 - 9, pilih satu angka favoritmu!
  2. Kalikan lah angka yang kamu pilih tadi dengan angka 3!
  3. Kemudian tambahkan 3!
  4. Lalu kalikan dengan angka 3 lagi!
  5. Hasilnya pasti 2 digit angka toh?
  6. Terakhir jumlahkan angka depan dengan angka belakangnya.
Nanti kita cocokkan jawabannya di akhir postingan ini.
**

Sekarang aku mau nanggepin komentar dari seorang pria berikut ini. 

"... si hadi lagi kebanjiran GA nih bulan ... " oleh Uzay ^,^ pada  Gara-Gara Beli Paket Internet Temanku Dongkol 

Kayaknya si Uzay agak lebay.*LOL* Padahal aku hanya ngikut 4 GA saja. Jadi tidak terlalu kebanjiran lah. Tapi terus terang, emang pekan ini pikiranku lagi terpokus pada GA ama audisi antologi. Selain  tertarik dengan hadiah yang diberikan, aku pun menganggap ini sebagai sebuah tantangan, dan pengen ngasah bakat aja. Yaudah, abaikan!  Masalah menang atau kalah, aku hanya bisa pasrah. Maunya sih ya menang. Terserah yang ngadain GA mau milih siapa yang menang, yang penting aku udah ikut berpartisipasi. Oh iya, bagi yang ikut audisi antologi putus kemaren, cek namamu di sini.

**

Makasih udah mau baca sampe sini.  Masih inget angkanya berapa? Silakan cocokkan jawabanmu dengan hasil di bawah ini!

1.     Raditya Dika
2.     J. K. Rowling
3.     Andrea Hirata
4.     Dion Idol
5.     Justin Bieber
6.     Afgan Syahreza
7.     Lee Seung Gi
8.     Kim Bumm
9.     Hadi Kurniawan

Sekarang tau ‘kan siapa idola kamu sesungguhnya?

 *ngakak *lari *ngacir *kabuuuuuuuuuuuuur

 Permainan ini kudapetin dari seseorang lewat SMS.

Comments

  1. GA yg di ikutin kurang banyak! hahahaha

    eh iya kok nama fahmi setiawan ga ada disitu yang ada malah hadi kurniawan? lo kenal ga bang dia siapa? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kebanyakan kalah semua malu mi, kalo dikit kan kagak :D

      Delete
  2. wew, nama ane gak ada juga sob, :D
    mo kabur kemane lo, gw kejar nih ... :P

    ReplyDelete
  3. Ampuuuun pak guluuuuuu -_____- pusing gw bacanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah elah, apa gue kudu bilang waw ya ...

      Delete
  4. wahahaha,, saya zay, gua juga pusing nih :D

    wahh, template baru nih yah

    ReplyDelete
  5. buahahahahhaaa..........gelooooo,,, harusnye nomer 9 gue coret tadi ye, ketepuuuuuuuuuuuu :p :P

    ReplyDelete
  6. harusnya nomor 9 SARNISA ANGGRIANI KADIR bang... :D

    ReplyDelete
  7. hahhaaa... bisa aza lu sob :D

    ReplyDelete
  8. ke atas ke bawah..ke kana ke kiri..ke belakang ke depan..jongkok berdiri,,tidur pergi,,huaahh..pusing deh..wwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca woi, jangan cuma joget. :O

      Delete
  9. KAMPRETTTTTTTTTTTT!! HAHAHAHAHA
    jebak sekaleeeeeeeeeeeeeh.

    game yg pertama banyak salahnya wlee...
    bener satu doang, orang yg di nomer 3 yg dicintai hhahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem
      Gue ngak ngerti kudu bangga atau marah.
      :D
      Salam kenal aja deh ya

      Delete
  10. Seru!!!!! Tamplate Baru lagi nih ^^

    ReplyDelete
  11. Wuuuu justru karena aku lihat jawabannya dulu aku merasa tidak gagal, wekekeke... Salah tuh opsinya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tepok jidad deh gue *plaaakkk

      Delete
  12. Semprul, aku sudah nyiapin kertas ama bolpen dan mengikuti merintahnya ternyata semelekete :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahaha, sampeyan penurut sekali mas

      Delete
  13. ga mau nyoba kuisnya ah : 1. lagi ga enak badan jadi males mikir :P 2. liatin komen2 yang lain sepertinya ini boong2an jadi ga mau juga :D

    ReplyDelete
  14. haha ...
    boleh juga kuisnya sob ...
    kuis satu ... ada yang bener ada yang gak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk