Aku Cuma Mo' Nulis Ini, Bukan yang Lain

Aku lagi males nulis. Ah, nggak tau lah, pokoknya lagi malas.
Sekarang aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

Melalui kata-kata sederhana yang kupunya dari intuisi yang nongol ga jelas,
Betewe aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.


Mungkin karna hari ini aku mrasa sangat sial, dengan berbagai macam hal yang membuatku rugi total,
Eniwe aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

Agar semua unek-unek di dada ilang dan segala tetek bengeknya tak membuatku tersengalsengal.
Well aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

Kemaren aku ketemu Lina, temen SMPku dulu, sekarang dia cantik deh,
Suer aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

Aku ketemu cewek di warung sate, lalu aku tembak aja, OMG aku di tolak!
Eh? Aku bukan mo nulis ini, tapi yang lain.

Sebenarnya aku suka kejujuran, walaw kadang-kadang aku juga menipu, tapi aku tetap dislike ketidakjujuran.
Aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

Dan, sekarang aku lagi ngeteh.
Sumpah, aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

Comments

  1. Aku juga kemarin ketemu dengan cewek Tae Kwon Do, ban hitam, namanya Icha, kenal deket sama ibu ane, pengen deh ane memilikinya, cantik banget.... Sumpah, cantiiikk banget....
    Sumpah, nggak cuma pengen nulis ini, juga ingin berusaha mendapatkan dia....

    ReplyDelete
  2. apa sih. gua ga ngerti dah...
    Sumpah, aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk plagiat lu mah

      Delete
    2. hahahahaa........
      Sumpah, aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

      Delete
    3. hahhahha, malah diulangin!

      Delete
    4. ohahaha emang kenapa sih?
      Sumpah, aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

      Delete
    5. Wakakakakaka, ngelus dada aja lah gue!~

      Delete
    6. kok gitu?
      Sumpah, aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

      Delete
    7. Masalah buat lo? ahhaha
      Bodo amat lo mo nulis apa, plagiat juga lo :D

      Delete
    8. Sumpah, aku cuma mo.... Mau apa ya?? Ane lupa...

      Delete
    9. Sumpah, aku cuma mo nulis ini, bukan yang lain.

      hahahaha *pisss

      Delete
  3. Waktu lagi blogwalking dan nyasar di blog ini aku cuma bisa ngakak baca postingan yang ini. Sumpah aku cuma mau nulis ini, bukan yang lain wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaahhh, kamubisa aja, ih. :D
      Tapi kok ikut-ikut plagiat yaaaaa,xixixixxi

      Delete
  4. Saya cuman mau nulis komen ini juga deh hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahhahah yaudah deh silakan! :D Saya juga cuma mau balas komen ini aja, bukan yang lain. Wkwkwk

      Delete
  5. Hehehehe... cuma mo senyum sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ga plagiat juga, Mas? :D
      Oke deh, ane ikutan senyum ya :)

      Delete
  6. ane cuman mau coment disini ajh deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, boleh :D yang tertib yaaa

      Delete
  7. Akau cuma mau komentar, bukan yang lain. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahhahah yaudah deh silakan! :D Aku juga cuma mau balas komentar ini aja, bukan yang lain. Wkwkwk

      Delete
  8. saya cuma absen, ga lebih, jangan ditanya macem2 karena saya cuma mo absen aja di blog ini, makasih ya.. cuma absen looohhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, boleh :D yang tertib yaa kakak

      Delete
  9. yah, aku jg mau komentar ini. Bukan yg lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkwkwk, padahal komentar yang lain juga boleh loh, Is. :D Jangan terpengaruh dengan yang lain yaa :D

      Delete
  10. Aku cuma
    tanya?
    aku bingung dengan judulnya
    wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. What happen? Ayak naon? :D ayak-ayak waek :D

      Delete
  11. aku cuma mau bilang mas,aku mau nulis ini aja,bukan yang lain...
    yang lain.????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus, gue harus bilang WAW, gitu? :D wkwkkwkw

      Delete
  12. Apa ini?? aku cuma mau nulis itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ibu Budi, ini Budi, ini Ayah Budi :D

      Delete
  13. Sumpah ane follback, kalo sobat follow ane :D
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahhahahhaha, ngarep banget. :D Oke deh, nantikan followingku ya, Boy!

      Delete
  14. Bagus juga pilihan katanya.

    ReplyDelete
  15. aku juga bingung, sumpah aku juga mau nulis ! nulis bingung mau koment apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo yo yo ... kalau bingung pegangan aja yo yo yo ... :D

      Delete
  16. weleh-welwh..males nulis saja hasilnya kayak begini. Laha kalu sregep nulis jadi makalah dunk? Atau paper?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insa Allah Nopel, Rie! ahahhaha Aamiin deh

      Delete
  17. bingung sob dengan artikelnya.. aku cuma mo nulis artikel ini hehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah, nggak usah bingung Mas, ngeblog aja....

      Delete
  18. wkwkwkwkk, masa baru kenal udah nembak sob ?

    wah, berani juga ya Anda... wkwkwkwk, klo aq gak berani kayaknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bagian itu fiktif aja kok :D

      Delete
  19. aq jg cuma mau komen sob..., *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, boleh :D yang tertib yaa kakak

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau