Miring-Miring Ga Penting

Huaah, stres juga ini malem-malem. Gak bisa tidur. Asli. Insomnia banget.

PLAK, aku  ngeplak jidatku. Kesal dengan cara kerja otak yang mulai gak beres. Bentarbentar mikir ini, tibatiba ganti lagi itu, yang ga penting pun jadi kepikiran. Ibarat lagu nih ya - miringmiring ga penting - gitu lah. Entah, itu yang nyanyi sapa. Yang jelas bukan Si Bentol.


Nah, ngomongin soal Bentol, pasca kesembuhannya dari penyakit bentolbentolnya (Baca: Si Bentol Bentolbentol), sekarang dia udah sehat dan makin narsis aja. Saking narsisnya, dia sampe ngakungaku ganteng, terus berita terakhir dia kena tilang polisi garagara ngajakin ngobrol polisinya.

Usut punya usut, Si Bentol kemaren jalan ama cewek, sebut aja Cewek, karena namanya entah siapa, dia ga cerita. Intinya, Si Cewek ga pake helm. Terus ada polisi lewat ngedeketin mereka. Si Cewek panik. Polisi ngajak mereka deh ke posko. Si Cewek makin panik. Tapi Bentol ga panik.

Dengan gayanya yang selengekan, dia malah curhat ama polisi. Dia cerita kalau rumahnya jauh, sambil meminta keringanan. Kedatangannya ke sana cuman mau nyari buku. Si Polisi pun luluh. Cukup ga masuk akal sebenarnya. Tapi itulah yang terjadi. Akhirnya mereka damai, dengan syarat, Si Bentol harus ngasih duit ke Polisi 50rb.

Pada saat itu, Bentol ga pegang duit segitu. Untung, otaknya ga lemah. Dia langsung mencet tombol hapenya.
"Yam, kau dimana?"
Si Ayam, nama beken temennya di kampus, yang rumahnya dekat dengan TKP, langsung jawab dengan polosnya, "Di rumah, emang kenapa?"
"Ga romantis kau! Seharusnya bilang di hatimu dong!"
Ayam diam.
"Bisa ke sini ga? Aku ditilang!"
**
Udah damai. Dia langsung ke warnet. Update status.
^Hari ini aku sial^

Aku yang pada saat itu kebetulan OL, langsung komen. Cerita lah dia kalau abis ditilang. Di bilik hatiku yang terdalam, rasa kesian mulai berkecamuk. Tak tega rasanya menyaksikan dia sengsara.


Besoknya, aku nelpon dia. Ga tau kenapa, yang kurasa malah sesal. Sesal karena nelpon dia. 30 menit lebih, dia curhat! Oh mai, ngantuk banget, boss! Pengen segera matiin telpon. Tapi ga tega.

Ujukujuk, ada motor beat lewat. Aku mulai punya ide.
"Eh, Ben! Beat ada yang warna ijo ya?"
Dia diam. Mungkin mikir.
Ga lama setelah itu, aku tutup juga teleponnya.

Comments

  1. Wah beat saya warna putih sobat, hehhehe

    ReplyDelete
  2. @Asis Sugianto: Toss, dulu lah! Kita sama-sama pake beat ternyata~
    Beatku warna biru, Kawan!

    ReplyDelete
  3. Selamat Pagi Kawan...

    nyimak dulu ya n sekalian izin follow
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. wahahaha,, manteb banget nih sobat, ceritanya :D

    ReplyDelete
  5. Ahahahah... Ngelucon ceritanya :p

    ReplyDelete
  6. heeee, kena 50 ribu ya sob ?? ^_^

    ReplyDelete
  7. @Elfrida Chania: xixixixi, kok jadi kasian sama Ayam ini ceritanya gimana? :D

    ReplyDelete
  8. wkwkwkw.. aneh bgt isi SMSnya.. maksa kali smsnya harusnya balas nya begini. wkwkw :D

    ReplyDelete
  9. wahahahahah,mantab juga cerit,,,anya sob.heheh

    ReplyDelete
  10. @Shitlipedia: hehhehe, tapi ga ada adegan SMS kok, mas!

    ReplyDelete
  11. @Agriculture: Makasih udah mampir, kawan! xixixi

    ReplyDelete
  12. Kunjungan pertamaa.. :D, salam kenal

    ReplyDelete
  13. @Ikbal Rizki: Oke, salam kenal balik! xixixixi

    ReplyDelete
  14. Pokonya keren dech sobat kalau naik Beat, apalagi kalo boncengan cewek, ajib rek...

    ReplyDelete
  15. aga bingung, ceritanya ke tilang si ngerti. tapi yang beat ijo lewat ko langsung tutup telpon kenapa ya?

    ReplyDelete
  16. ceritanya ngalor ngidul tapi ngena
    gokil ceritanya

    OOT aku juga pakek beat
    tapi warna Item

    akakakakka

    ReplyDelete
  17. @drieant: intinya mengalihkan pembicaraan Bentolnya aja, gitu! Makasih ya dah mampir!

    ReplyDelete
  18. kaya lagunya craig devid tuh. insomnia. ckckckck

    ReplyDelete
  19. @Fahmi: Lebih bagus lagu Miring-mirng ga penting deh kayaknya, Mi! Yang nyanyi girlband Indonesia, kok~

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk