Pura-Pura Galau

Aku sedang pura-pura galau hari ini. Hatiku terpaksa kubuat nyesek. Kiriman paketnya belum kunjung sampai. Padahal semestinya sudah sampai. Kemarin aku sudah sempat sms ke penjualnya, dia malah nyuruh ngecek sendiri ke jne sambil menyuruhku bersabar.

Untuk bersabar sih udah kulakukan. Tapi yang nanya ke jne belum. Aku masih ingin menunggu satu atau dua hari lagi, barulah kembali aku nyesek lagi.

Yang ku cemaskan masih sama. Aku takut jika ini penipuan. Meskipun Si Bentol sudah meyakinkanku akan hal ini, tapi yang namanya cemas tetaplah cemas.
Sama halnya ketika aku belanja online yang ke-3 lalu. Sudah seminggu lamanya paketku belum kunjung sampai. Sebenarnya sih wajar, soalnya paketnya dikirim via pos. Via pos adalah pilihan yang termurah ketika itu. Makanya, aku langsung konfirmasi ke penjualnya.

Sampe mana tadi?
Halah, curhat sambil fesbukan itu ternyata ribet yah. >_<
Untungnya si penjual itu baik. Dia meyakinkanku jika dia bakal bertanggung jawab. Dia bilang bakalan datengin kantor posnya lagi.
Benar saja, 2 hari kemudian, aku di smsin pihak pos kalo paketku sudah sampai.

Nah, yang menjadi masalah, penjual yang kali ini beda banget. Sebelum aku transfer duit ke dia juga kayaknya udah bermasalah. Dia telat bales sms ketika ku tanyai bagaimana cara pemesanannya. Namun, saat aku minta no rekening dia waktu mau transfer, eh dia balesnya cepet.

Kemudian, setelah aku transfer, dia malah ngasih sedikit respon. Berjam-jam, tak kunjung pula dia kirimkan no resi jne nya. Sampai, pas sekitar jam 7/8 malem gitu dia kasih no jne. Itu pun setelah ku mintai dulu, 3 jam sebelumnya. Aneh.

Yaudahlah, aku nggak mau su'udzon dulu. Namanya juga orang usaha, kadang rugi kadang untung. Begitu juga pembeli, bisa juga ditipu bisa jadi beruntung.
Aku akan membuang semua rasa curigaku ini bersama gelapnya malam, yang membuatku nyenyak tidur tanpa cahaya lampu, sampai pagi menjelang, dan kurir JNE pun datang.

Berarti untuk kedepannya harus hati-hati kalo belanja online. Cari yang benar-benar terpercaya. Supaya tidak kecewa.
|

Comments

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau