Oh Iya

Nunggu loading kelar itu rasanya bosen banget. Ini gara2 operator modem yang kupakai, atau apalah , entah. Akhir Februari lalu aku pesan kartu modem via internet. HArganya 40 ribu per 3 bulan.Tapi, karena berbeda pulau, tu kartu harus menyebrangi laut barulah sampai sini -- di tanganku. Jadi kalau di hitung dengan ongkos kirim aku habis 129 ribu untuk 2 kartu yang katanya untuk 6 bulan. Rasanya murah karena bisanya aku harus bayar 49 ribu untuk sebulan. Sejauh ini lancar2 aja. Yang aku takutkan kartu ini nggak bisa dipakai per 3 bulan. :O

Katanya sih kuotanya perbulan 1 GB . Nanti kalau sudah habis kuotanya ini bakalan lemot. Lah, ini malah belum apa2 udah lemot. :O

Nggak papa deh, namanya juga murahan. Oh iya, aku lumayan seneng setelah dapet kabar bahwa cerpenku masuk 65 besar, kemudian lolos juga di 50 besar. Setelah ini akan ada penjaringan lagi hingga terpilihlah 20 besar. :) Semoga aku lolos lagi. Amiin.

Tapi agak sedih juga sih, soalnya puisiku nggak ada yang nyantol di hati  juri. :(
Aku sadarlah kemampuanku gimana. Jadinya yaa aku ikhlasin aja. xixixiixi

Sekarang lagi coba2 menggeprak media. Nyoba ngirim teenlit ke Majalah Story. Dan kalau bisa juga ngirrim fiksimini. Pengen banget deh punya karya yang diabadikan di majalah gitu. Semoga kesampaian Ya Alalah. Aamiin. :)

Sebenarnya menulis bukanlah hobiku. Cuma setelah liburan sebulan lamanya, rasanya kok membosankan sekali. JAdi ya gitu, iseng2 ngisi aktifitas.
Nyadar juga sekarang umurku nggak lagi remaja. HArus punya rencana untuk masa depan. Tapi kayaknya sekarang belum ada. MAsih bingung gimana nanti akunya kedepan. Jalani apa yang ada dulu deh. Asalkan punya mimpi, dan mau berusaha mewujudkannya, mudah2an di ijabah Allah. :) Man Jadda Wa Jada

Comments

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber