MORNING RITUAL, for your 'Junior'

Tulisan ini saya kopas dari catatannya Iftaul Anam on Wednesday, May 5, 2010 at 12:19pm ·


Tingkatkan keperkasaan.

Beragam latihan bisa anda lakukan untuk meningkatkan keperkasaan. Berikut adalah beberapa cara sederhana yang akan membuat anda menjadi Casanova di atas tempat tidur. Lakukan latihannya di pagi hari, dan rasakan sendiri manfaatnya untuk anda, dan Junior...


72 PERAHAN.

Latihan ini nyaris serupa dengan gerakan masturbasi, namun dengan 'manfaat' berbeda. Tujuan latihan ini adalah meningkatkan kekerasan dan ukuran penis anda.

caranya:

Lakukan gerakan memerah dari pangkal menuju kepala penis. Untuk hasil terbaik lakukan dalam 72 repetisi dengan masing - masing tangan.


PERASAN PERLAHAN.

Latihan ini juga bertujuan untuk mendongkrak ukuran dan tingkat kekerasan penis.

caranya:

Pegang penis anda dengan genggaman yang ketat. gerakkan pegangan tangan anda ke atas dan ke bawah. lakukan secara perlahan.


MAIN AYUNAN.

Latihan ini hanya melibatkan anda dan penis anda.

caranya:

Anda cukup mengayunkan penis anda dari satu sisi ke sisi yang lain (misal kiri ke kanan). Langkah ini akan membantu penis anda mengurangi kepekaannya dari rangsangan . Jadi, anda bisa bercinta lebih lama tanpa harus ke 'puncak' lebih dini.

LATIHAN BEBAN.

Bagi anda, bisa jadi ini adalah trik yang menggelikan. tapi latihan ini cukup bermanfaat untuk membangun kendali dan mengurangi kegagalan ereksi.

caranya:

Gantung handuk kecil di penis anda pada pagi hari (ketika sedang ereksi) lalu hitunglah berapa kali anda mampu mengangkatnya. Latihan ini akan menyeimbangkan panggul anda dan merupakan cara efektif untuk memastikan segalanya dalam keadaan sehat. Ingat, anda perlu organ vital anda untuk jangka waktu seumur hidup, Bung, jadi jangan terlalu 'dibebani' ketika melakukan latihan ini.


Selamat mencoba.


kunjungi juga http://iftaul.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau