Dadaaa ...

Aku tidak gila. Jangan pernah menyebutku gila. Aku hanyalah manusia biasa yang tak punya daya untuk mendua. Aku tahu, kau lebih baik dariku. Aku tahu, kau memang merasa sempurna. Tapi, kumohon, jangan sebut aku gila, karena aku tidak gila.

Memang benar, aku nyaman berbicara kepada tembok. Memang benar, aku lebih suka bercerita kepada kursi. Tapi inilah aku. Apabila kau, atau siapapun menemukanku sedang bicara kepada benda apapun, kumohon, berdiamlah! Tahan mulutmu untuk menghinaku gila, sekali ini saja.


Baiklah, ini kesepakatan kita. Aku ingin cerita, beberapa tahun yang lalu, ketika aku tengah sendiri berselimut sepi ... aku bersama dengannya berkelahi dengan imaji.

**

"Aku akan mengusirmu," teriakku emosi pada saat itu. Jam dinding meringis, tertawa dan bernyanyi mengiringi pergantian waktu.

"Kamu tega melepaskanku?" tanyanya mengiba.

"Aku memang seperti itu," jawabku acuh yang kemudian kuakhiri senyum sinis.

"Emang kamu sanggup?"  tanyanya lagi.

"Ya," jawabku cepat.

"..."
Kemudian hening.

"Aku bahkan bisa melakukannya dengan sekali klik," ucapku sombong selanjutnya.

"Tidak mungkin, kamu pasti ... bohong ... kamu ... tidak ... aaaaa ...." ucapannya terbata.

"Dadaaa!" Aku bangga seraya melambaikan tangan, kepada ...


bonus SMS, sambil menekan dengan semangat tombol kirim di hape ku.
Dia pun pergi.

Comments

  1. aku suka dengan gaya intonasinya. ok punya !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sering belajar sama blog ini sepertinya

      Delete
    2. Ah, kakak bisa aja. xixixiixixi cuma perasaan kakk aja kali :D

      Delete
  2. Replies
    1. Silakan ambil nasinya dibelakang! :D

      Delete
  3. Ya ampun, udah serius bacanya, ending-nya ternyata.. ck ck ck..

    ReplyDelete
  4. baca ini suasananya kaya di teater deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, kakak bisa aja. xixixiixixi cuma perasaan kakk aja kali :D

      Delete
    2. iya beneran deh :) btw kerjain PR yaa :) http://nufadilah.blogspot.com/2012/05/back-to-school.html

      Delete
    3. Ya Alhamdulillah kalau gitu mah :D udah kak!

      Delete
  5. muhehehe bisa aja lo bro... ketipu gw udah serius-serius.. emosi pembacanya kena nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakakakaka, ya Alhamsulillah

      Delete
    2. Hush ngga boleh melesetin doa... Alhamdulillah kan doa.. nnati lain artinya bahaya..

      Delete
    3. Salah ketimk doang gue, :( Ah dasar gingsul lu ah! :P

      Delete
  6. wesshh ini kalo dalam karangan bahasa inggris namanya spoof hehe mantapss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu :D baru tau aku, hehehhe

      Delete
  7. Aku tidak gila. Jangan pernah menyebutku gila kau tau itu hehehehe

    ReplyDelete
  8. Yah....
    Tak kirain apa ^^
    Tampilan baru yah ???
    Suka..... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ternyata apa? :D

      Iya nih, makasih ya

      Delete
  9. keren sobat dengan ending yang tidak terduga :)

    ReplyDelete
  10. Keren tutur bahasanya nih postingan!!

    salam kenal ya..kunjungan baliknya
    http://madz666.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. wahhhh... bisa aj nie gan buatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehhehe, cuma coba-coba aja kok, Kak!

      Delete
  12. hadir lagi sobat di pagi hari yang cerah nan indah ini :)
    artikelnya sangat menarik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, susah baca ya, Bang? :D Ini kan bukan artikel. Wkwkwk
      Oke makasih kunjungannya!

      Delete
  13. hahahaha, kaget sama endingnya.sampai aku baca dua kali untuk memahami lagi..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakaka, makasih ya udah mau baca, Dee :)

      Delete
  14. bujut, ada-ada aja beginian ..
    mantap bro .. bisa bisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akakakaka, maksa amat pujiannya, Bang! :D

      Delete
  15. gak kaget kok sama endingnya. hahahhaa *bohongin kata hati* ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. WakwakWakwakWakwakWakwak *melipir*

      Delete
  16. Emang siapa yang mau ngatain lo gila bang,
    Sumpah gua cuma mo ngomong ini, bukan yang lain!.

    ReplyDelete
  17. Haha.. sialan, gw kirain fiksi serius nih.. Endingnya bikin gimanaaa gitu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Alhamdulillah kalau gitu mah :D

      Delete
  18. hahaha,, mampir lagi gua tuk baca cerita lu..

    happy blogging dah sob

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber