Cinta yang Bau

Namanya Eksak. Ayahnya memberikannya nama Juariksa Zein. Entah. Hari ini Eksak ingin sekali meluapkan emosinya. Eksak ingin marah.  Kenapa? Karena Eksak sedang … ah sudahlah!
“Hadi, ikut aku yuuuk!” ajak Eksak. Ia adalah teman sekelasnya di kampus.
“Kamana?” tanya Hadi singkat.
“Kau harus menjadi saksi semua ini,” ucap Eksak seraya cengengesan.
“Bukankah kau sedang diare, Sak?” Hadi menanyakan masalahnya.
“Iya, obat darimu nggak manjur, Di!” kata Eksak sinis.
“Apa rencanamu?” tanya Hadi lagi.
“Kencan!” Eksak menjawab pelan.
“Bersamaku? Aku bukan gay. Pergilah saja dengan Uzay!” Hadi tampak sewot.
“Bukan. Aku dan Una. Pacarku. Dan aku juga bukan gay. Hah, si Uzay gay?” Eksak mendadak kepo.
“Entahlah, aku pun tak yakin.”
“Sudahlah! Ayo!” Eksak mengajak paksa Hadi.

**
“Halo, aku udah di tempat nih, kamu dimana, Sayang?” tanya Una dari ponsel-nya.
“Aku di belakang kamu!” jawab Eksak singkat.  Telepon pun terputus.
“Hey … aku kangen kamu, Sayang!” Una berlari ke arah Eksak, ekspresi Una seolah mengartikan kalau dia akan segera memeluk Eksak.
"Jangan mendekat!" teriak Eksak.
"Kenapa, Sayang?" tanya Una aneh.
"Aku bilang jangan mendekat!" Eksak mengulangi lagi ucapannya. Hadi berada di belakangnya, entah sedang ngapain. 
"Tapi aku mencintaimu," tolak Una.
 "Kumohon pergilah!" Eksak pun berlutut. 
"Tidak! Aku akan tetap disini," kekeuh Una.. 
"Tapi aku bau ..., Sayang ...,"
 "..."
 Tiba-tiba aroma itu pun muncul.
 "Ternyata kamu benar, kamu kentutin aku, Sayang ... kamu tega yah."
 “…”
 “Kita putus aja, deh!” Una berlalu. Hadi terbahak. Sedangkan Eksak mengenjan.
**

"Cerita ini diikutsertakzn dalam 'Giveaway Buku Bekas Gue' karna 'eksak' lagi ulang tahun."

Comments

  1. Hahahhaha... cinta berpisah karena kentut ya sob :D

    Bisa aje pagi2 bikin ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daripada boring, Boy! hehehe :))

      Delete
    2. Wah wah lagi jatuh cinta nih? :) ckckckck

      Delete
    3. Waduh, gimaanaaa yaaaa ... ng ... :o baca ndiri aja deh :))

      Delete
  2. jaaahhh kirain apaaan.. huuuu *disorakin buruh2 se Ind*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahaa , nyengir aja deh :D

      Delete
    2. Wah wah suka nyengir tuh tidak baik, nanti kemasukan lalat loh? :)

      Delete
    3. Ya nggak lah, kan nyengir doang, :D mulut nggak nganga dong! :D

      Delete
  3. Hehee,,, alasan cerainya simpel banget sob :D

    ReplyDelete
  4. cukup terhibur...numpang lewat sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh silakan, Boy! Ini oleh-olehnya *nyangking ikan asin :))

      Delete
  5. wkwkwkwk.... jadi komedian aja pakde

    ReplyDelete
  6. Aiiiish nama tokohnya itu loh xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahah :)) aslinya mereka beneran cerai nggak ya? :))

      Delete
  7. Jiah gara-gara kentut dampaknya sampe cerai ckckck...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya, kalao kebtut ati-ati, Zay! :))

      Delete
  8. Wah, berkunjung lagi nih, Sob. Semoga saja dapet kunjungan baliknya. :-D

    ReplyDelete
  9. judulnya menarik beud.. heeeeeee

    ReplyDelete
  10. Konyol. Hahaha pertama kali mampir kesini. Mari temenan :)

    ReplyDelete
  11. adminnya geje!!!. hahaha.. happy blogging aja deh. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkwkwk :)) Tengkiu kakak :))

      Delete
  12. wahhhh.... cerai gara gara kentut doan? hahaha =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, cuma fiksi doang, gan!

      Delete
  13. wah koplak gan, bisa aja ente guyonannya. kirain apaan suruh berlutut. ternyata kentut :))

    ReplyDelete
  14. Ahahah, gokil deh :)

    eh, maaf konten komentarmu berbau horor, jadi aku hapus. Boleh pos komentar tapi jangan mengandung pornograpi, sara, dst. Okok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. akakkkakakak :)) okelah tak ape :D

      Delete
  15. Bhahaha... Gokil ceritanya! Ane jadi bener2 kepo! Tapi gak gue stempel dulu ah keikutsertaannya, syaratnya kurang! Cek lagi eaa... Di! ;-)

    ReplyDelete
  16. hadoooooh gw ngga gay *ini penting!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uzay Gay, hahahaha, rimanya bagus tuh :P
      Ini apa apaan ini pakai namaku, bayar seneeee!!! Hahaha~

      Delete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber