Posts

Showing posts from November, 2011

S E L A M A T D A T A N G M O H O N D O A R E S T U

Hajatanya tetanggaku dah selesai. Mungkin ada yang nanya kapan mulai hajatanya kok ini dah selesai aja, nanti bakal aku kasih tau. jadi ni hajatan dimulai sejak hari rabu kemaren, gatau tanggal berapa, permanusia dengan tanggalan!!!!!. sebenernya tadi aku mo nulis persetan, tapi kayaknya kata itu terlalu kasar dan ga etis untuk di tulis oleh orang idiot yang baik hati kayak aku inii, makanya aku ganti jadi permanusia. cukup aneh emang, gapapa kok semuaorang yang normal emang berhak menilai mana tulisan aneh dan mana yang ga aneh. balik lagi kehajatan, ini adalah hajatan kawinan anaknya orang yang digosipin hamil duluan itu, resepsinya hari jumat lalu, dan berjalan dengan sempurna. untuk kebenaran apakah iaa bener2 hamil atau ga, aku belum bisa memastikan. lagipula tanda2 kehamilan itu gimana juga aku ga tau. wajarlah aku kan belum pernah hamil dan juga belum pernah hamilin orang. jadi gitu deh.... ada yang enak waktu hajatan ini, sebelum acara persepsi, malemnya ada acara dekorasian…

film membuatku lebih frontal

Aku, Bowo, dan Beni. Tiga orang calon bapak2 yang
sampe skarang belum pernah nelen lemari. Setidaknya sejak awal smester ini kita jadi lumayan akrab. Saking akrabnya malah kadang2 kita bisa duduk berdua aja gitu
kayak biji. Kadang aku berdua sama beni, kadang berdua sama bowo, sampe kadang2 bowo yang berdua sama beni, dan kita bukanlah "kampret".

Obrolan kita juga wajar2 aja, palng2 masalah windows, stardock, anti virus, aero yang erot, photoshop yang harus di run as, ngatain janut pelit
gara2 minta program cm dikash folder kosong doang, sampe ritual kirim2an film.
Film adalah gambar bergerak yang ada suaranya menyongsong. Itulah secuil kalimat keren yang ku tau tentang arti film. Film diantara kami kaum bapak2 muda lagi
hangat2nya dipikirkan. Kayak misalnya pas lagi jalan2 sm beni kemanalah gt, pasti
pikiranya adalah film.

"Beli film yuk pakde!" kata Beni membujukku.
"yuk yuk!"
kalo bowo pikiranya udah maju. Dia orang yang paling memanfaatkan teknologi d…

nonton tipi adalah cara Menikmati hidup yang salah

Kadang2 aku juga merasakan sesuatu yang pada umum nya semua orang bisa rasakan. Capek, lelah, sange, tiap hari kuliah, kuliah, kuliaaah, dan lama juga berulang-ulang. Kalo matakulnya kosong terus sih ga masalah, ini skali masuk dosen nya seriusan, ngitung2 pula, dan parahnya hampir keseluruhan 3sks. Kata orang, cara Menikmati hidup yang sebenernya itu adalah dengan cara berhenti mengeluh. Tapi mau gimana lagi coba? Aku hampir tiap hari kuliah, hampir tiap hari juga berkutat dengan matematika, sejauh ini aku jadi mikir, "aku kuliah di STMIK atau FKIP Matematika sih?" belum lagi kalo pulang aku ntn tipi, isinya iklan pulsa lah yang mampangin angka2 yang menurutku semakin menunjukan bahwa yang bikin tu iklan pecinta matematika, dan aku menjadi inget lagi beban matakuliahku disemester ini. Anehnya, kadang2 pikiran2 matematika ini slalu keinget didalam kehidupan ku sehari2 dirumah. Yang aku inget paling2 masalah duit. Duit kan juga identik dengan angka. Kita pergi ke Bank pasti d…

Rahasia tidurku

Terkadang aku ga tau mau nulis apa. Seperti sekarang ini aku mengalami kesulitan dalam hal menulis dan merangkai kata-kata. Padahal aku hanya ingin menceritakan tentang rahasia tidurku saja. Apa yang kau pikirkan tentang tidur?? Sebenarnya, gaya tidurku sama lah kayak tidurnya rata-rata manusia lainnya. Gini deh , kamu pernah ga denger atau nengok langsung orang yang tidur ngorok?? Nah, jujur aku suka ngorok kalo tidur.
Pernah waktu itu kejadian pas aku masih SD , aku kan masih belum berani tidur sendirian , jadi aku masih nebeng orang tua kalo tidur. Plukk, pagi-pagi Kakak ku tercinta cengengesan diskusi ma ibuku bahwa aku ngorok. Yang aku ingat kalimat kakak ku sih begini “jadi itu yang ngorok wawan?? Ahhahaha” katanya sambil ketawa simpel. Aku diem aja sambil senyam-senyum nahan malu karena kenyataan yang aneh.
Laen lagi dengan kejadian baru-baru ini. Kemaren itu cerita nya ada Mbak ku yang mudik dari jawa ke rumahku rame-rame sekeluarga beserta anak dan suaminya juga. Nah, cerit…

Hehe

Itu kan dulu

Hadi Kurniawan