Riwayat Blog Ini (Repost)

Aku tak tau harus memulainya lagi darimana, benar blog ini adalah miliku, terkesan tak terawat dan jarang dikunjungi, bahkan belum banyak orang yang bersedia mengunjungi, karena belum banyak orang yang tahu akan adanya blog ini. Tapi benar, iya inilah blogku. Setelah pura pura mati sekian lamanya, akhirnya aku tersadar, aku punya blog, dan untungnya aku masih ingat paswordnya apa.
Konyolnya setelah blog nya terbuka, aku malah bengong aja menyaksikan apapun yang ada disini, sampai sempat juga berdecak kagum melihat foto profilku yang ternyata ganteng juga yah. Saat itu aku masih muda, mungkin sekitar umur 17tahunan ato lebih lah gitu. Sekarang umurku udah banyak banget. Dan aku coba merahasiakan nya. Maklum saja, akhir akhir ini aku lagi demam memisteriuskan diri. Kenapa? Karena Aku lagi konyol banget. Kenapa? Karena kayaknya aku lagi jatuh cinta. Kenapa? Karena aku ingin nendang kamu. Grrrrrrr >.<

Kembali ke blog, blog ini aku buat sejak aku SMA dulu, kelas 12an lah kalo ga bener (lebih tepatnya 2 tahun yang lalu), terus udah kena rehap beberapa kali juga (penggantian alamat blog), hanya saja untuk mencatumkan sesuatu disini dalam bentuk entri aku sangat merasakan kesukaran. Kenapa? Karena aku lagi gapunya ide. Kenapa? Karena aku lagi jomblo. Kenapa? Karena aku lagi ga punya semangat nulis cerita cinta. Hubunganya apa? HTS, Arrrrrrggggg. :'( abaikanlah! 

Oke, akan kuceritakan riwayat blog ini. Blog ini kubuat setelah aku tergiur untuk nulis setelah aku tahu kalo beberapa temen 'maya'ku punya blog masing masing setelah aku juga baca blog nya Ricky Mahardika, dan setelah itu pula aku putuskan untuk memulai ngblog. Sayangnya, keterbatasan atas segalanya menjadikanku jarang pulang kesini. 

Kenapa? -_- (mulai deh) karena aku hanya punya hp sebagai jembatan dunia maya ku. Keterbatasan inilah yang menjadikanku tidak sering pulang kesini. Tapi insya Allah deh, mulai sekarang aku akan coba melawan keterbatasan ini, apapun jembatan yang membuatku terhubung kesini akan ku jadikan peluang. Peluang untuk mengumbar sesuatu yang konyol-konyol tentunya. 

Terakhir akan ku beritahukan siapa orang yang paling berperan penting didalam pendirian blog ini. Eng ing eng, dialah Siwi Nur Puspaningtyas. Tolong ulangi sekali lagi dengan mendramatisasikanya. Dialah Siwi Nur Puspaningtyas!!! :D (tepoktangan) Bener, dia punya peranan yang penting banget, sebab, dialah yang mengunggahkan dan memilihkan foto profilku yang ganteng nian itu. (kalo mau muntah silahkan!)


 xixiixix Tulisan ini aslinya aku tulis tahun lalu, ini cuman sekedar repost aja. xixixiix Lihatlah pada saat itu akunya alay banget. xixixixi

Comments

  1. oooo gitu ya ya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. akakkakakkaa :)) ilfil banget kak komennya :D

      Delete
  2. ngblog <----- kurang huruf..

    nanti juga bakalan banyak di kunjungi kalau konsisten ngeblog dan mau bloqwalking...

    betewe siapin kantong kresek beneran gw mau muntah pas baca kegantengan lo #plaaaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jeli juga ya mata lu! :D
      akakakakakaka :)) lebay ah :p

      Delete
    2. ^atas gw lagi kenapa yak?? *melimpir..

      Delete
  3. Hehehhe.... yang milihin foto profilnya pinter sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhahahha iya yah, namanya Siwi! Dia baik deh! :D

      Delete
  4. Ahah, suer gokil juga kamu. Emmm sesuai dengan storyku :)) iah deh nanti kalo udah pulang sekolah aku follow blogmu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok aku follow blogmu gan :)

      ehhh blogmu perlu diminimalisir lagi tampilannya. terlalu berat gan :)

      Delete
    2. Oh iya juga ya, :)) okedeh, ntar siang kucoba! :)

      Delete
    3. sep ditunggu use your blog simple layoutnya :))

      Delete
    4. Nanti deh! Belum nemu template yang unik! :D

      Delete
  5. Dah lama juga ngeblognya ya sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi baru bisa aktif beberapa hari ini aja :D

      Delete
  6. Oooh begitu kisahnya. Postingan2 lama biarin aja jgn diapusin. Nanti di masa yg akan datang kalo panjang umur dan istiqomah rajin ngeblog, niscaya tulisan2 itu akan jadi pembanding kualitas tulisan kita yg skrg dan nanti :D

    ReplyDelete
  7. akakkkkkkkkakkkk :D

    Tolong ulangi sekali lagi dengan mendramatisasikanya. Dialah Siwi Nur Puspaningtyas!!! :D (tepoktangan)


    *prok prok prok prok prok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. akakakkakaakkaka orangnya dateng :))

      Delete
    2. mana mana???

      mana si orangnya???

      Delete
    3. Ng ... kasih tau nggak ya ...

      Delete
  8. keknya yg milihin itu orang spesial dehh wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada saat itu sih iyaa :D :| jadi malu aku :))

      Delete
  9. sukses buat blognya sob

    ReplyDelete
  10. Cantik juga tu si Siwi... heeeeee

    ReplyDelete

Post a Comment

Saya menghargai setiap komentar yang kamu berikan. Maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentarmu. Untuk kepentingan bisnis, silakan hubungi saya via email di hadisujatman@gmail.com

Salam!

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk