Buat Kamu

Buat kamu yg dulu pernah nempel di tembok jantungku, aku memikirkanmu sekilas walau tanpa berbicara.

Ini cuma buat kamu, yang dulu dekat meski tak terjalin apapun di cerita kita.

Buat kamu yg dlu pernah ku ajak pergi, kemudian kita kepergok adik iparnya kakakku, yang kemudian mengadukan kita kesiapapun.

Emang beneran ini buat kamu yg waktu itu membuatku ditanyai oleh kakaku tentang sesuatu, yang entah aku tak tau bagaimana kubisa kasih tau kamu. Mungkin akan kucoba dengan meminta.
Sini dekatkan kuping mu kebibir monyongku biar aku bisa bisikkan kalimat hangat yg kurangkai indah menyerupai layangan kupu2.
Aku ingin kau tau bahwa dlu kakaku pernah menanyakan padaku apakah kamu pacarku.
Dan tahukah kamu apa yg ku jawab saat itu? Aku bilang bukan . Karena kamu emang bukan pacarku toh?
Tapi sayangnya kakaku tak percaya, aku hanya tertawa, dengan segala serta merta kakaku menyimpulkan sendiri bahwa kamu dan aku berpacaran benar adanya.

Buat kamu yang digosipkan pacaran dg ku, ketahuilah bahwa aku tdak pernah menipu. Kakaku yang hanya menyimpulkan nya sendiri dg nafsu. Dan aku hanya ingin membisu.
Beginilah wawancara kakaku tatkala aku terlanjur kaku "dia tinggal dimana?" tanya kakaku sambil ngguyu.
Kujawab "dia tinggal di kampung sebelah"
kakaku diam sejenak, kupikir wawancaraku berakhir. Tetapi tidak, satu pertanyaan berat pun menjerat "dia kuliah dimana?"
"diluar kota" jawabku tanpa memikirkan apapun.

Buat kamu yang merasa bingung dg keadaan ini, sebenernya akupun merasakan hal yang sama. Yang ku takuti adalah, ketika nanti kau bertandang kerumahku dg pacarmu saat lebaran tiba, kau pun dapat wawancara pula dr kakaku, dan ketika kau jawab bahwa kau tinggal di kampung sebelah yg kuliah diluar kota, dan kau pun menceritakan hal yg sebenarnya bahwa kau bkan pacarku. Saat itulah aku akan di ejek kakaku dg tipuan yg sebenarnya tdak kulakukan. Hahah

Comments

Popular posts from this blog

8Share Indonesia Alternatif Mengumpulkan Duit di Internet

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber