Aku malu, karena aku malas

Aku ga tau knapa Aku merasa kehilangan rasa tanggung jawab pada diriku sendiri kyak gini. Aku mahasiswa, tapi ga tau sikap mahasiswa yg sebenarnya itu gimana. Aku anak dewasa, tapi ga layak klo di bilang dewasa. Aku adalah sosok aneh yg ga tau dirinya siapa, hidup untuk apa, dan lupa segala tanggung jawab yg ada, bahkan melalaikan kewajiban2 yg seharusnya aku kerjakan.

Aku sadar, yg hdup di dunia ini bukan cuma aku tok. Aku ngerti, aku sering lalai dalam perintah yg wajib. Aku tau, apa yg ku lakukan ini salah. Tapi Aku ga pernah bertindak, aku seolah2 lupa dg segala pernak pernik itu, terus nyari sesuatu yg bisa di tertawakan

Aku bodoh tapi kata orang aku itu pintar, Aku malas tapi kata orang aku rajin, itulah yg membuatku merasa aneh.bimbang yng berkepanjangan. lantas mau tak mau aku pun ikut2an galau karena pengaruh musim.

Lucunya, keanehan itu malah menjadikan aku semakin bangga menjadi pemalas dg seabrek momok jorok yg mengelonjot. Seperti pakaian kotor yg numpuk di kamar, rumput yg menyeruak di halaman, got penuh tanah basah, sawang yg terpasang di rumah, motor yg ga pernah dicuci, kamar tidur ga pernah rapi, pipis ga cebok , dan sebagainya yang ga patut di banggakan.

Aku malu, tapi aku malas. itulah aku.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Paralel Propana Reload ke Jabber

Decolsin Solusi Flu Batuk yang Menyebabkan Kantuk

Kamus Bahasa Linggau